Sukses


VIDEO: Pelita Jaya Amankan Tiket Semifinal IBL 2022 Usai Kalahkan RANS PIK 93-86

Bola.com, Jakarta Pelita Jaya berhasil meraih kemenangan dalam lanjutan IBL 2022. Bersua RANS PIK pada Selasa (16/8/2022) anak asih Fictor Ring berhasil kalahkan RANS dengan skor akhir 93-86.

Kedua tim sebenarnya bermain ketat sejak kuarter pertama. Baik Pelita Jaya dan RANS PIK sering balas berbalas poin di kuarter awal. Namun, RANS PIK berhasil curi poin awal 23-16 atas Pelita Jaya.

Memasuki kuarter kedua, dominasi Pelita Jaya mulai terlihat. Kali ini RANS PIK seolah tak berdaya menahan laju poin dari Pelita Jaya. Hasilnya, Pelita Jaya berbalik unggul 43-41.

Meski demikian, semangat RANS PIK di kuarter ketiga perlu diapresiasi. Mereka kembali unggul dengan torehan 70-58 atas Pelita Jaya.

Di kuarter terakhir skor berubah secara dramatis. Pelita Jaya benar-benar di luar dugaan. Mereka kembali mendominasi permainan dan menutup laga dengan skor akhir 93-86

Andakara Prastawa berhasil menyumbang poin tertinggi untuk Pelita Jaya. Ia mengukuhkan 27 poin untuk Pelita Jaya dalam pertandingan kali ini.

Berkat kemenangan atas RANS PIK kali ini, Pelita Jaya berhasil amankan tiket semifinal IBL 2022.

Video Populer

Foto Populer