Sukses


Jadwal Siaran Langsung Semifinal IBL 2022, Saksikan Keseruannya Hanya di Vidio

Bola.com, Jakarta - Jadwal semifinal IBL 2022, empat tim dipastikan lolos. Digelar di GOR C-Tra Arena, Bandung, pada 20-23 Agustus 2022, seluruh pertandingan bisa dinikmati melalui Vidio.

Keempat tim tersebut adalah Pelita Jaya, West Bandits, Satria Muda, dan Prawira Bandung, bakal memperebutkan tiket grand final dalam format best of three.

Pelita Jaya akan menghadapi West Bandits, sedangkan Satria Muda bakal berjumpa Prawira Bandung. Laga diyakini berjalan dengan intensitas tinggi karena banyak penggawa Timnas Indonesia di empat tim tersebut.

Scroll ke bawah untuk mendapatkan jadwal lengkap pertandingan semifinal IBL 2022 yang digelar di GOR C-Tra Arena, ya!

 

2 dari 6 halaman

Langkah Prawira Bandung

Prawira Bandung akhirnya lolos ke semifinal IBL 2022 usai meraih kemenangan atas Dewa United Surabaya dengan skor 69-65 dalam gim ketiga babak Playoff IBL 2022 di GOR C-tra Arena, Bandung, Selasa (16/08/2022).

Kemenangan tim asuhan David Singleton diraih secara dramatis. Maklum sejak quarter pertama hingga quarter ketiga, Prawira Bandung selalu tertinggal dari Dewa United.

Namun, memasuki quarter ke empat, Yudha Saputera dkk mampu bangkit hingga mengakhiri pertandingan dengan skor 69-65. Haru tangis pun mewarnai ruang ganti tim Prawira Bandung.

 

3 dari 6 halaman

Siap Hadapi Satria Muda

Disinggung akan menghadapi Satria Muda dibabak empat besar, David Singleton mengakui bahwa lawannya memiliki kekuatan yang besar dan sering masuk final hingga juara.

"Kami tahu mereka punya kualitas dan kami menantikan lawan mereka. Kami harus meningkatkan organisasi tim ke level selanjutnya," ucap David Singleton.

"Karena kami tahu lawan kami nanti punya organisasi yang bagus. Kami hormati mereka tapi saya tahu pemain berjuang untuk menang," tambahnya.

4 dari 6 halaman

Daftar Tim Lolos Semifinal dan Bagan IBL 2022

  • Pelita Jaya
  • West Bandits
  • Satria Muda
  • Prawira Bandung

Semifinal 1: Pelita Jaya vs West Bandits

Semifinal 2: Satria Muda vs Prawira Bandung

Final: Pemenang Semifinal 1 vs Pemenang Semifinal 2

 

5 dari 6 halaman

Jadwal Semifinal IBL 2022

Game 1

Sabtu, 20 Agustus 2022

  • 16.00 WIB Pelita Jaya Bakrie vs West Bandits Solo
  • 18.30 WIB Satria Muda Pertamina vs Prawira Bandung

Game 2

Minggu, 21 Agustus 2022

  • 16.00 WIB Prawira Bandung vs Satria Muda
  • 18.30 WIB West Bandits vs Pelita Jaya

Game 3

Digelar jika pada game 2 belum ada pemenangnya

6 dari 6 halaman

Live Streaming Semifinal IBL 2022 di Vidio

Semua pertandingan semifinal IBL 2022 bisa disaksikan secara live streaming di Vidio. Ayo berlangganan untuk menikmati konten eksklusif tak cuma olahraga, tapi juga edukasi dan hiburan.

Video Populer

Foto Populer