Sukses


Lagi! Pasangan Terbucin Thariq dan Fuji Bikin Heboh Jagat Media Sosial

Bola.com, Jakarta Jalinan asmara Thariq Halilintar dan Fujianti Utami Putri alias Fuji sering kali mendapat sorotan dari netizen. Gak heran bila setiap gerak-geriknya selalu menjadi pembicaraan netizen. Baru-baru ini, pasangan terbucin menghebohkan jagat media. Penyebabnya adalah postingan Thariq di Instagram yang berisi foto Fuji sedang memegang  kotak kecil yang nampak seperti kotak cincin, dengan balon bertuliskan “Will you” tertempel di dinding. 

Tak hanya berisi foto yang sweet nan misterius, postingan tersebut juga menggunakan caption yang  membuat netizen heboh, yakni, “Bucin forever with you ”.  

Sesaat setelah Thariq mengunggah foto di akun instagram @thariqhalilintar pada Rabu (17/8), postingan tersebut pun dibanjiri komentar netizen. Sebagian besar komentar berisi tanda tanya, apakah foto ini merupakan pertanda bahwa Thariq sudah resmi melamar Fuji?

Komentar para netizen tersebut sebenarnya tak mengherankan. Pasalnya, banyak netizen memang mengharapkan Thariq dan Fuji melanjutkan hubungan asmaranya ke jenjang yang lebih serius.  

Sejak kemarin, belum ada klarifikasi apa pun dari Thariq. Padahal, netizen sudah menantikan kabar  bahagia dari pasangan yang resmi menjalin kasih  sejak Januari 2022 silam. Siang ini, giliran sang kekasih, Fuji, yang menuai kehebohan melalui akun Instagram miliknya @fuji_an.  

Fuji meng-upload sebuah video yang menunjukkan kebahagiaannya usai menerima hadiah yang diduga adalah cincin dari Thariq. Banyak netizen yang sontak bahagia dengan mengucapkan selamat kepada  pasangan tersebut. Usut punya usut yang membuat Fuji bahagia adalah kejutan promo Shopee yang dimulai hari ini!  

Dalam postingan terbarunya, Fuji mengatakan, “Kejutan dari @thariqhalilintar emang gak pernah gagal. Pasti udah pada penasaran kan surprise dari Thariq apa? Aku udah gak sabar banget mau share kabar  bahagia ini sama kalian Kejutannya adalah.. Shopee 9.9 Super Shopping Day kembali lagi, mulai HARI  INI sampai 9 September!! Ada promo COD Gratis Ongkir RP0, Belanja Gratis s/d 100RB, dan Flash Sale Rp  9.999! Gimana gak seneng kalau dikasih kejutan sebesar ini? Kalian juga jangan sampai kelewatan  keseruannya ya! Download Shopee sekarang dan beli semua di Shopee!”  

Terjawab sudah, rasa penasaran netizen. Memang pasangan terbucin ini selalu saja sukses buat  netizen kepo! Semoga pasangan ini segera menuju jenjang yang lebih serius. 

 

(*)

Video Populer

Foto Populer