Sukses


Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022: The Daddies Siap Tancap Gas

Bola.com, Tokyo - Pasukan ganda putra Indonesia sudah siap tempur di Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022 yang akan digelar  di Tokyo Metropolitan Gymnasium, Tokyo, Jepang.

Ganda putra mengirimkan empat wakil. Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, dan Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri.

Mereka mendapat bye di babak 64 besar dan langsung lolos ke babak 32 besar yang akan berlangsung hari Selasa (22/8/2022) dan Rabu (23/8/2022).

2 dari 4 halaman

Persiapan The Daddies

Pasangan senior, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan menekankan hal itu usai uji coba lapangan terakhir hari Minggu (21/8/2022) siang. The Daddies, julukan mereka, bertekad untuk tidak lengah.

"Semua sudah siap. Kami latihan juga sudah kurang lebih satu bulan. Jadi istilahnya tenaganya sudah siap untuk pertandingan ini. Menurut saya semua pemain berpeluang juara di sini, karena ini Kejuaraan Dunia apapun bisa terjadi. Intinya tidak boleh lengah sejak awal," kata Hendra.

3 dari 4 halaman

Lancar

Ahsan juga menyebut persiapan berjalan lancar.

"Semoga hari-hari berikutnya tetap sehat dan badannya fit untuk mengawali Kejuaraan Dunia ini. Yang paling disiapkan adalah bagaimana nanti di pertandingan pertama, biasanya kadang-kadang belum bisa keluar permainannya atau masih mencari-cari pola. Harapannya nanti saya dan Koh Hendra (Setiawan) bisa langsung nyetel, bisa langsung in," sambung Ahsan.

4 dari 4 halaman

Kondisi Lapangan

Ahsan/Hendra juga mengomentari kondisi lapangan yang masih agak silau.

"Saya tidak tahu, kondisi ini akan seperti ini atau besok berubah lagi. Dibanding kemarin, hari ini lapangannya agak silau karena lampunya langsung menyorot ke pemain. Untuk hal lain normal saja," ujar Ahsan.

Video Populer

Foto Populer