Sukses


11 Arti Mimpi Seputar Telinga yang Jarang Diketahui

Bola.com, Jakarta - Hampir dapat dipastikan semua orang, baik itu anak-anak hingga orang dewasa maupun lanjut usia, pernah mendapatkan mimpi saat tidur.

Berbicara mengenai mimpi, apakah Anda pernah mengalami pengalaman tidur seputar telinga? Munculnya organ indra pendengaran dalam mimpi bagi sebagian orang yang memercayainya membawa beragam makna.

Banyak yang memercayai mimpi seputar telinga sebagai pemberi tanda atau membawa firasat baik terhadap kehidupan si pemimpi. Anda akan meraih kegembiraan dan kesuksesan.

Terlepas dari tafsiran tersebut, ahli tafsir lain mengatakan munculnya telinga dalam mimpi mengindikasikan Anda akan mengalami suatu kesusahan atau kesulitan dalam hubungan percintaan.

Akan tetapi, Anda jangan langsung memercayainya 100 persen, sebab penjelasan tersebut hanya bersifat ramalan saja.

Untuk lebih jelasnya, Anda bisa menyimak pembahasan mimpi seputar telinga pada artikel ini.

Berikut ini beberapa arti mimpi seputar telinga, yang jarang diketahui, dikutip dari laman Quipper dan Yuksinau, Rabu (24/8/2022).

2 dari 4 halaman

Arti Mimpi Seputar Telinga

1. Bagi Anda yang pernah mengalami mimpi menjewer telinga orang lain, ini merupakan suatu pertanda buruk. Anda akan mengalami suatu kesusahan atau kesulitan dalam hubungan percintaan.

2. Apabila Anda mendapati mimpi melihat telinga Anda lebar, ini menggambarkan Anda akan meraih kegembiraan dan kesuksesan.

3. Jika Anda mengalami mimpi memiliki separuh telinga, ini pertanda sangat buruk. Anda akan ditinggalkan oleh orang tersayang Anda untuk selama-lamanya.

4. Pernahkah Anda mendapati mimpi melihat banyak telinga? Mimpi ini melambangkan Anda adalah sosok yang amanah serta dapat dipercaya untuk menyimpan rahasia.

3 dari 4 halaman

Arti Mimpi Seputar Telinga

5. Mimpi hanya memiliki satu telinga dapat ditafsirkan kehidupan si pemimpi akan diterpa berbagai nasib buruk dan tidak ada seorang pun yang mau membantunya.

6. Arti mimpi membersihkan telinga, si pemimpi beserta orang–orang terdekatnya akan dilimpahkan kebahagiaan.

7. Saat Anda memimpikan melihat telinga, ini melambangkan Anda sedang menjadi bahan omongan oleh orang-orang di sekitar Anda. Mereka iri terhadap keberhasilan yang Anda dapatkan.

8. Untuk Anda yang pernah mengalami mimpi tentang telinga kecil, ini merupakan suatu pertanda buruk. Anda akan melakukan suatu tindakan yang bisa merugikan banyak orang.

4 dari 4 halaman

Arti Mimpi Seputar Telinga

9. Jika Anda pernah bermimpi telingan sakit, ini melambangkan Anda kesulitan untuk menghadapi berbagai masalah yang menerpa kehidupan Anda.

10. Pernahkah Anda bermimpi telinga berdarah? Mimpi ini menggambarkan Anda akan menjadi korban fitnah dari orang-orang di dekat Anda.

11. Mimpi memotong telinga dapat diartikan si pemimpi akan terlibat dalam sebuah konflik di tempat tinggalnya.

 

Sumber: quipper.co.id, yuksinau.co.id

Dapatkan kumpulan artikel arti mimpi lainnya dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer