Sukses


Contoh Teks Promosi, Ringkas, Menarik, dan Mengundang Banyak Konsumen

Bola.com, Jakarta - Saat Anda berwirausaha wajib untuk mempelajari trik-trik promosi. Promosi penting, karena tanpa adanya promosi, barang atau jasa yang Anda jual tidak akan dilirik oleh banyak orang.

Promosi merupakan satu di antara cara yang paling efektif untuk memasarkan sebuah produk atau layanan jasa.

Menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI) Daring, promosi mempunyai arti perkenalan (dalam rangka memajukan usaha, dagang, dan sebagainya).

Sederhananya, promosi adalah upaya untuk memberitahukan atau menawarkan produk atau jasa pada dengan tujuan menarik calon konsumen untuk membeli atau mengkonsumsi.

Maka itu, diperlukan teks promosi yang bisa memengaruhi pembacanya. Bagi Anda yang sedang berkecimpung di dunia wirausaha, dapat menyimak beberapa contoh teks promosi yang digunakan.

Berikut ini beberapa contoh teks promosi, ringkas, menarik, dan dapat mengundang banyak konsumen, dikutip dari laman Moselo dan Yukampus, Kamis (25/8/2022).

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Contoh Teks Promosi

1. "Awas, mengunyah keripik balado akan menyebabkan ketagihan, susah berhenti makan, dan membuat mengabaikan pacar Anda!"

2. "Keripik singkong Cap Badak adalah keripik pertama yang bebas kolesterol karena menggunakan oven."

3. "Minuman yang kami produksi tanpa mengandung bahan pengawet dan pewarna karena menggunakan pewarna alami."

4. "Kopi ongkir hanya menggunakan susu murni tanpa kental manis atau bubuk. Gratis ucapan selamat ulang tahun untuk setiap orang mau merayakan!"

5. "500 Paket sudah kami kirim, tinggal 100 pcs. Buruan order sebelum kehabisan, murah cuma Rp100.000, gratis ongkir."

6. "Produk perawatan alami tanpa merkuri, wajah putih berseri, dijamin keamanannya."

7. "Tambah voucher diskon senilai Rp20.000 untuk minimal order 150 gratis ongkir dan bisa COD."

8. "Hanya di toko kami Anda bisa menemukan berbagai macam kaos branded asli dengan harga terjangkau. Hemat 30 persen untuk pembelian minimal 3 pcs."

9. "Setiap pembelian produk minimal Rp120.000 di toko buku Kualitas Nomor 1 akan mendapatkan gratis ongkir untuk wilayah Jabodetabek."

10. "Baru, cat Krotex dengan teknologi Prancis mengunci warna tetap cerah, meski terkena sinar matahari, dan antijamur."

3 dari 4 halaman

Contoh Teks Promosi

11. "Mau punya wajah glowing, walau hanya di rumah saja? Cukup gunakan produk ini dengan rutin dan rasakan khasiatnya dalam waktu 10 hari pemakaian. Nikmati diskon 20 persen jika Anda membeli dua produk sekaligus!"

12. "Dapatkan wajah cantik dan bersinar dengan paket perawatan di salon A. Harga paket mulai dari Rp250 ribu untuk treatment dasar. Dapatkan penawaran khusus dengan melakukan reservasi di situs resmi kami."

13. "Jangan sampai ketinggalan, flash sale diskon sampai 90 persen mulai pukul 00.00 WIB. Nantikan di ecommerce kesayangan kamu!"

14. "Klaim kupon diskon di toko kami sekarang juga. Promo ini terbatas hanya untuk 50 orang pembeli. Siapa cepat, dia yang dapat!"

15. "Jangan lupa untuk nyalakan notifikasi dari akun kami untuk mendapatkan info promosi terbaru yang nggak kalah seru!"

16. "Khusus launching produk baru, dapatkan produk ini secara gratis dengan memberikan like, komentar, dan tag teman kamu sebanyak-banyaknya!"

17. "SALE 12.12!!! Pasti nggak sabar pingin serbu kan? Nikmati promo akhir tahun dengan diskon besar-besaran. Catat tanggal mainnya!"

18. "Stop! Jangan teruskan menonton video ini! Bisa-bisa malah ingin coba dan ketagihan. Peringatan, duit Anda habis bukan tanggung jawab kami."

19. "Waspadalah! Bakso aci emak yang satu ini dijamin bisa bikin kamu ketagihan! Cita rasa yang pedas dan khas akan membuat lidah kamu menari-nari."

20. "Nggak perlu antri panas-panasan! Makanan ini akan datang ke lokasimu apabila pesan lewat WhatsApp. Gratis Ongkir untuk periode 1-7 Maret 2022!"

4 dari 4 halaman

Contoh Teks Promosi

21. "Modal Rp500.000 dapet 10 lisensi windows 10 Pro bisa dijual lagi + Ada Garansi. Mau?"

22. "Mau repost Instagram dengan mudah? pake aja Virol. Murah, cuma Rp1200/hari plus dikasih garansi 30 hari."

23. "Dengan 100 persen gula alami, tanpa pengawet dan pewarna buatan."

24. "Hanya dengan membeli menu senilai Rp50.000 kamu bisa dapat gratis es teler!"

25. "Beli kopi varian apa pun hanya bayar Rp.10.000 rupiah untuk 10 pelanggan pertama hari ini."

26. "Hotel Arrya Guna, nyaman, asri dan harga sangat terjangkau!"

27. "Gloria Room, hotel berkualitas tinggi. Mau sewa harian, mingguan atau bulanan juga boleh!"

28. "Ingin liburan dan menikmati pemandangan serta tempat wisata di Padang Panjang? Butuh penginapan? Hubungi Villa Widya!"

29. "Carlton Hotel & Spa, hotel Eksklusif untuk kamar pengantin baru."

30. "Pandawa Resort, hotel dengan lokasi strategis dilengkapi kolam renang yang menyejukkan."

 

Sumber: Moselo, Yukampus

Yuk, baca artikel contoh lainnya dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer