Sukses


Hasil Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022: Keren! Fajar / Rian Segel Tiket Semifinal dalam Duel 29 Menit

Bola.com, Tokyo - Ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, menjaga asa Tim Merah Putih meraih gelar di Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022. Mereka memastikan lolos ke semifinal. 

Fajar/Rian menyegel tiket ke semifinal Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022 setelah mengalahkan wakil Inggris, Ben Lane/Sean Vendy di Tokyo Metropolitan Gymnasiium, Jumat (26/8/2022). 

Kemenangan Fajar/Rian berlangsung cepat. Mereka hanya butuh 29 menit untuk mengalahkan pasangan Inggris itu dengan skor 21-11, 21-16. 

Fajar/Rian tampil sangat percaya diri dan dominan pada perempat final Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022 tersebut, sehingga membuat lawan tak berkutik. 

 

2 dari 4 halaman

Dominan di Gim Pertama

Fajar/Rian langsung tancap gas pada pertandingan ini. Mereka dengan cepat terus memimpin perolehan poin, hingga unggul 8-4.

Lane/Vendy benar-benar kesulitan menghadapi Fajar/Rian yang tampil cerdik dan energik. Saat interval, Fajar/Rian unggul 11-6. 

Dominasi Fajar/Rian berlanjut setelah interval. Ganda Indonesia itu akhirya menyudahi gim pertama 21-11 dengan pukulan drive Rian yang tak mampu dikembalikan pasangan Inggris.  

 

3 dari 4 halaman

Gim Kedua

Duel gim kedua berlangsung lebih alot. Lane/Vendy berusaha terus menguntit Fajar/Rian, sehingga gap poin tidak besar. 

Bahkan, pasangan Inggris tersebut sempat memimpin hingga skor 8-5. Namun, Fajar/Rian tidak membiarkan lawan mereka terus melaju. 

Mereka berhasil menyamakan skor menjadi 9-9, kemudian Lane Vendy balik memimpin lagi 11-9 saat interval. 

Setelah interval, Fajar/Rian tancap gas. Mereka menyamakan skor, kemudian terus memimpin dan menyudahi gim kedua dengan skor 21-16 dan berhak melaju ke babak empat besar. 

 

4 dari 4 halaman

Hasil Wakil Indonesia

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto Vs Ben Lane/Sean Vendy (21-11, 21-16)

08.40 WIB:Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan Vs M.R. Arjun/Dhruv Kapila

11.20 WIB: Jonatan Christie Vs Chou Tien Chen

12.40 WIB Anthony Sinisuka Ginting Vs Viktor Axelsen     

Video Populer

Foto Populer