Sukses


Respons Berkelas Ahsan / Hendra Setelah Lolos ke Semifinal Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022

Bola.com, Tokyo - Indonesia memastikan tiket final Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022 yang digelar di Tokyo, Jepang.

Ganda putra Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan akan bertemu Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto di babak semifinal, Sabtu (27/8/2022). Ahsan/Hendra ke semifinal setelah mengalahkan pasangan India, M.R. Arjun/Dhruv Kapila 21-8, 21-14.

Sementara Fajar/Rian menumbangkan ganda Inggris, Ben Lane/Sean Vendy dengan skor 21-11, 21-16.

Ahsan/Hendra mengaku tidak menyangka bisa lolos hingga semifinal Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022. "Kami tidak menyangka bisa melangkah sejauh ini. Bisa masuk semifinal merasa kejutan juga," kata Ahsan.

2 dari 3 halaman

Fokus!

Tetapi mereka tidak mau berpuas diri dahulu. Penampilan terbaik juga akan ditampilkan The Daddies di partai selanjutnya.

"Kami tetap fokus untuk besok," ucap Ahsan.

"Bertemu Fajar/Rian kan sudah sering di latihan, jadi sudah pasti tahu kelebihan dan kelemahan masing-masing. Jadi kami akan beri yang terbaik untuk besok," tambah Hendra.

3 dari 3 halaman

Ulangan 2019

Duel bersok merupakan ulangan semifinal Kejuaraan Dunia 2019 yang berlangsung di Basel, Swiss. Saat itu, Ahsan/Hendra menang dengan skor 21-16, 15-21, 21-10.

Sementara pertemuan terakhir kedua pasangan terjadi bulan Juli lalu di final Malaysia Masters 2022 yang dimenangkan Fajar/Rian dengan skor 21-12, 21-19.

"Empat dari tiga pertemuan sebelumnya kita selalu bermain rubber game dengan mereka walau menang. Itu menjadi perhatian kita untuk laga ini. Kita belajar dari pertemuan terakhir di Singapura untuk jangan banyak mati sendiri dan bermain menyerang duluan," jelas Hendra.

 

Video Populer

Foto Populer