Sukses


Jadwal dan Live Streaming F1 GP Italia 2022 di Vidio, 9-11 September 2022

Bola.com, Jakarta Jadwal lanjutan ajang balap Formula 1 atau F1 GP Italia 2022 yang merupakan seri ke-16 musim ini akan berlangsung pada, 9 hingga 11 September 2022. Seluruh rangkaian balapnya akan disiarkan live streaming eksklusif melalui Vidio.

Gelaran gran prix Italia musim ini akan berlangsung di Sirkuit Monza, Milan. Sejatinya trek dengan panjang lintasan sekitar 5,793 itu adalah kandang dari Scuderia Ferrari.

Bagi Ferrari, kemenangan di F1 GP Italia 2022 di Sirkuit Monza tentu menjadi prioritas. Namun, skuad Si Kuda Jingkrak itu harus tetap mewaspadai kekuatan yang dimiliki pembalap Red Bull Racing, Max Verstappen yang sedang dalam momentum bagus.

Setelah kemenangan di Hungaria dan Belanda pada pekan lalu, yang treknya menuntut downforce tinggi, Max Verstappen tetap bisa naik podium teratas. Apalagi, Sirkuit Monza memiliki downforce rendah dibanding trek-trek lain.

Kendati demikian, perlu diingat juga bahwa Max Verstappen belum pernah juara ketika balapan dilangsungkan di Sirkuit Monza sejak debutnya pada tahun 2016 lalu. Ini akan jadi peluang Verstappen meraih kemenangan pertamanya di trek berbekal 11 tikungan itu.

Pada musim lalu, Verstappen tidak bisa melanjutkan balapan lantaran terjadi kecelakaan cukup fatal dengan sang rival Lewis Hamilton (Mercedes). Sementara, dua musim sebelumnya juga Verstappen harus pensiun dini karena masalah teknis.

Capaian terbesar Max Verstappen ketika balapan di Sirkuit Monza hanya finis kelima pada 2018 silam. Pada saat itu, Lewis Hamilton sukses meraih podium teratas, diikuti Kimi Raikkonen (Scuderia Ferrari) di urutan kedua dan Valtteri Bottas (Mercedes) di posisi ketiga.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan link streaming

Sabtu, 10 September 2022

  • 18.00 WIB : Free Practice 3
  • 21.00 WIB : Qualifying

Minggu, 11 September 2022

  • 19.30 WIB : Race

Link live streaming Formula 1 dengan cara klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Nonton Formula 1 di Vidio

Itu dia jadwal lengkap dan link streaming F1 GP Italia 2022 yang kini hadir secara eksklusif di Vidio. Jangan lewatkan keseruan nonton F1 live streaming eksklusif melalui aplikasi layanan OTT Vidio atau dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lupa berlangganan paket Premier Platinum Plus hanya dengan Rp. 49.000/30 hari untuk menonton berbagai macam tayangan olahraga favorit mu dari bola hingga Formula 1 sepuasnya bebas iklan karena #SemuaAdaDiVidio.

Artikel ini dibuat oleh tim penulis dari Vidio.com untuk kepentingan promosi program live streaming dan konten video sport di Vidio.com. Untuk konten editorial bola lainnya yang terkait promo ini bisa pembaca dapatkan dengan mengetuk tautan 'Baca Juga' atau kumpulan 'tag artikel' di bagian bawah.

Euforia fans Timnas Prancis usai lolos babak 16 besar Piala Dunia 2022

Video Populer

Foto Populer