Sukses


Berikan Dampak Positif! Kampanye Shopee 9.9 Super Shopping Day Untungkan Pelaku UMKM

Bola.com, Jakarta Rangkaian kampanye akhir tahun Shopee dengan tajuk 9.9 Super Shopping Day telah usai. Kampanye akhir tahun Shopee tersebut mampu mengundang antusiasme masyarakat yang luar biasa. Pada kampanye Shopee 9.9 tersebut, Shopee menawarkan berbagai variasi produk dari pengusaha lokal yang serta mitra brand terpercaya.

Pengguna setia Shopee bisa memenuhi kebutuhan pribadinya dengan memanfaatkan ragam penawaran menarik di Shopee 9.9 Super Shopping Day. Selain menguntungkan pengguna setia, rangkaian kampanye Shopee tersebut juga mendorong pertumbuhan ekonomi digital di banyak kota. Pelaku UMKM di seluruh Indonesia, khususnya daerah di luar ibu kota, seperti Cimahi, Mojokerto, dan Klaten yang juga mendapatkan pesanan yang lebih banyak pada puncak kampanye.

Bagi Monica Vionna, Head of Marketing Growth Shopee Indonesia, kemeriahan kampanye 9.9 Super Shopping Day mampu menghadirkan kesempatan untuk pelaku UMKM dan memberikan dampak positif bagi pengguna setia Shopee.

"Sejalan dengan komitmen #ShopeeAdaUntukSemua, kampanye ini kami hadirkan sebagai wadah bagi para pengguna untuk dapat menikmati pengalaman belanja online yang menyenangkan serta memberikan banyak peluang bagi perkembangan bisnis pengusaha lokal dan mitra brand. Pada saat yang bersamaan, kami berharap dapat menciptakan lebih banyak manfaat bagi pengguna kami melalui berbagai inisiatif di bulan-bulan mendatang," jelasnya.

Batu loncatan! Dua kata tersebut menjadi poin dari para pelaku usaha lokal untuk berkembang bersama Shopee lewat kampanye 9.9. Antusiasme yang tinggi dari pengguna memberikan peluang yang lebih luas kepada mitra brand dan UMKM untuk meningkatkan transaksi bisnisnya di kampanye ini. Sorotan ini juga menjadi bagian dari wujud upaya Shopee untuk membantu pengembangan para pelaku usaha lokal, sejalan dengan komitmen #ShopeeAdaUntukUMKM.

2 dari 2 halaman

Produk Karya UMKM

Produk-produk hasil karya UMKM mampu mendapatkan respon yang positif dari para pengguna setia. Pada puncak kampanye Shopee 9.9 Super Shopping Day, UMKM lokal menjadi semacam primadona, seperti:

  1. Kecantikan turut menjadi kategori UMKM terfavorit pengguna pada hari puncak kampanye Shopee 9.9. Menunjukkan potensi dan kualitas lokal terbaik, Sabun Cuci Muka dan Maskara menjadi produk lokal favorit yang paling banyak dibeli.
  2. Permintaan akan produk UMKM di kategori Perlengkapan Rumah semakin meningkat. Dengan antusiasme yang tinggi dari masyarakat, Blender Portabel dan Sprai berhasil menjadi produk UMKM pilihan para pengguna. 
  3. Masyarakat banyak menemukan jajanan favorit mereka pada kategori Makanan & Minuman. Pada hari puncak kampanye Shopee 9.9, pengguna memanfaatkan promo untuk mencicipi cita rasa kuliner nusantara, dengan Bakso Goreng dan Sambal Siap Saji yang menjadi produk UMKM yang populer.

Menurut Monica, 9.9 Super Shopping Day memberikan kesempatan untuk mitra brand dan UMKM lokal dapat bertumbuh bersama Shopee.

"Kami berterima kasih atas kepercayaan pengguna dan penjual, serta berharap dapat terus melayani masyarakat Indonesia untuk memenuhi kebutuhan mereka melalui teknologi,” katanya.

Nah, buat kamu yang ingin informasi lebih lanjut mengenai rangkaian kampanye Shopee 9.9 Super Shopping Day, bisa kunjungi laman ini. Dan jangan pernah lupa untuk unduh aplikasi Shopee secara gratis melalui App Store atau Google Play dan segera aktifkan ShopeePay. 

 

(*)

Video Populer

Foto Populer