Sukses


Ketika PB Ina Fun Tournament Garapan Valentino Simanjuntak Terlihat Lebih Segar, Ini Alasannya

Bola.com, Jakarta - PB Ina Fun Tournament di Candra Wijaya International Badminton Center, Bumi Serpong Damai (BSD), Tangerang Selatan, pada 17-18 September 2022 tampak terlihat lebih segar.

Alasannya karena event garapan presenter olahraga Valentino Simanjuntak ini didukung oleh Le Minerale, air minum dalam kemasan yang mengandung mineral essensial.

Gelaran ini merupakan penggenapan janji Valentino saat mengikuti acara serupa “Vindes Sport Tepok Bulu 2022” di Britama Arena Mahaka Square, Kelapa Gading, Jakarta Utara, pada awal Juli lalu.

Kala itu, dia berjanji akan memajukan bulutangkis dengan meluncurkan sebuah program yang diikuti banyak pemain eks pelatnas dan publik figur.

"Sesuai janji saya memajukan dan meramaikan dunia bulurangkis. Pertandingan delapan pemain eks Pelatnas dan legenda bulutangkis berpasangan dengan delapan figur publik di PB INA Fun Badminton Tournament bisa berlangsung sukses," ungkap Valentino.

 

 

 

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Suguhan Menarik

Valentino berhasil menyuguhkan menyuguhkan permainan bulutangkis yang berbeda. Tidak hanya dari sisi pemain, tetapi juga permainan yang lebih menghibur.

"Saya pasangkan satu sama lain yang memiliki background yang berbeda. Ini jadi ajang buat mereka untuk menunjukan kerja sama," kata Valentino.

3 dari 3 halaman

Deretan Pemain yang Ikut Serta

Adapun para pemain di antaranya Rian Agung, Tommy Sugiarto, Reza Pahlevi, Agrippina, Debby Susanto, Andrei Adistia, Bellaetrix Manuputty, dan Sabar Gutama.

Tidak hanya itu, dua legenda bulutangkis yakni peraih medali emas Olimpiade 2000, Candra Wijaya serta pemilik smash 100 watt, Hariyanto Arbi turut bermain.

Perhelatan ini juga diramaikan sejumlah publik figur yang memang memiliki minat dan hobi olahraga bulutangkis.

"Semoga turnamen ini menjadi ajang seru-seruan dan sekaligus membuktikan diri kalau para artis juga bisa bermain bulu tangkis," tutupnya.

Video Populer

Foto Populer