Sukses


Moji dan Vidio Siarkan Livoli 2022 secara Gratis

Bola.com, Jakarta - Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group lewat Moji dan Vidio akan menyiarkan secara langsung Liga Voli Indonesia (Livoli) 2022 Divisi Utama dan Divisi Satu.

Livoli Divisi Satu bakal dimulai di Gor Debes, Kabupaten Tabanan, Bali pada 25 September-2 Oktober 2022 yang biasa disebut Kejurnas Antarklub.

Sementara Livoli Divisi Utama akan diawali pada 11-16 Oktover 2022 di GOR Tawangalun, Banyuwangi, Jawa Timur untuk babak reguler.

"Kami akan menyiarkan semua partai Livoli Divisi Utama," ujar Direktur Moji, Hendy Lim dalam konferensi pers di SCTV Tower, Jakarta Pusat, Rabu (21/9/2022).

2 dari 5 halaman

Siaran Langsung Livoli Divisi Satu

Khusus untuk Livoli Divisi Satu, Moji bakal menayangkan pertandingan di lapangan satu. "Divisi Satu karena timnya banyak, kami menyiarkan yang di lapangan satu," imbuh Hendy Lim.

Hendy Lim memastikan bahwa siaran Livoli Divisi Utama dan Divisi Satu dapat disaksikan secara gratis karena Moji adalah saluran televisi Free-to-Air (FTA).

"Untuk di Moji, yang pasti gratis dan bisa disaksikan melalui siaran analog maupun digital," tuutr Hendy Lim.

"Siaran kami sudah ter-cover 30-40 kota besar di Indonesia. Hampir sama seperti SCTV dan Indosiar," kata Hendy Lim.

3 dari 5 halaman

Cuma-Cuma di Vidio

Sementara itu, Hermawan Sutanto selau COO Vidio mengungkapkan bahwa Livoli juga dapat ditonton secara cuma-cuma lewat live streaming.

"Livoli dan Proliga gratis. Kami mau memasyarakatkan voli ke masyarakat Indonesia. Meski gratis, tayangannya tetap kami proteksi," terang Hermawan Sutanto.

"Kami akan bekerja sama dengan provider untuk memastikan tayangan-tayangan Livoli dan Proliga tidak dibajak," ungkapnya.

4 dari 5 halaman

Jadwal Livoli Divisi Utama

Livoli Divisi Utama juga akan digelar di GOR Sritex Arena, Solo pada 11-16 Oktober 2022 untuk babak reguler dan berakhir di GOR Kimageti, Kabupaten Magetan pada 4-10 November 2022 untuk final four dan 12-13 November 2022 untuk final.

Livoli Divisi Utama tahun ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Jika pada edisi sebelumnya, Livoli hanya digelar di satu tempat, maka pada tahun ini dihelat di tiga tempat atau tiga kota.

Dari delapan peserta, empat tim putra dan putri berlaga di Banyuwangi. Adapun empat tim lainnya berlaga di Solo. Peringkat satu dan dua, baik di Banyuwangi dan Solo, tampil pada final four yang berlangsung di Kabupaten Magetan.

Sementara itu, peringkat empat di masing-masing kota itu terkena degradasi ke divisi satu. Adapun untuk peringkat satu dan dua, divisi satu promosi ke divisi utama.

5 dari 5 halaman

Rincian Hadiah

Hadiah

  • Divisi Satu Kabupaten Tabanan: Rp100 Juta
  • Divisi Utama Banyuwangi: Rp100 Juta
  • Divisi Utama Solo: Rp100 Juta
  • Divisi Utama Magetan: Rp200 Juta

Subsidi Peserta

  • Divisi Satu Kabupaten Tabanan: Rp10 Juta
  • Divisi Utama Banyuwangi: Rp20 Juta
  • Divisi Utama Solo: Rp20 Juta
  • Divisi Utama Magetan: Rp25 Juta

Video Populer

Foto Populer