Sukses


Bacaan Doa agar Suami Tetap Setia dan Tidak Selingkuh

Bola.com, Jakarta - Kehidupan rumah tangga tentu berbeda dengan saat masih berpacaran. Setiap pasangan suami istri akan menghadapi beragam drama atau persoalan dalam rumah tangga, mulai masalah sepele hingga serius.

Satu di antara drama serius yang ada dalam kehidupan rumah tangga adalah perselingkuhan.

Selingkuh merupakan tindakan yang bisa menghancurkan komitmen serta merusak hubungan yang terjalin antara pasangan.

Selingkuh juga dan menyakitkan bagi pasangan. Selingkuh bisa dilakukan siapa saja, baik suami maupun istri. Namun, kasus suami tergoda wanita lain lebih sering terdengar. Suami terpancing hingga memilih wanita lain dan meninggalkan keluarga.

Jika sudah terjadi perselingkuhan, hubungan rumah tangga jadi tidak harmonis lagi dan bisa hancur. Maka itu, setiap istri perlu waspada.

Agar hal ini tidak terjadi maka hubungan rumah tangga harus dijaga dengan baik. Selain itu, para istri dianjurkan untuk membaca doa ini agar sang suami tidak menjalin hubungan dengan wanita lain.

Berikut ini bacaan doa yang bisa dipanjatkan istri agar suami tetap setiap dan tidak selingkuh, disadur dari Liputan6.com, Jumat (30/9/2022).

2 dari 2 halaman

Doa agar Suami Tidak Selingkuh

Doa istri

Allahumma anta khasbi 'ala zauji 'aththif qolbahu 'alayya wa sakhkhirli qolbahu wa dzallilhu li wa khabbibni ilaihi khatta ya'ti ilayya khodli'atan dzalilatan min ghoiri mahlatin wasyghulhu bi mahabbati innaka 'ala kulli syaiin qodir.

Artinya,

" Ya Allah, Engkau cukup bagiku sebagai penolong atas suamiku, lembutkan hatinya padaku, palingkan hatinya padaku, tundukkan hatinya padaku, dan jadikan aku mencintainya sehingga dia datang padaku dengan tunduk tanpa menunda-nunda, sibukkanlah dia dengan mencintaiku, sesungguhnya Engkau Maha Kuasa atas segala sesuatu."

 

Disadur dari: Liputan6.com (Penulis: Fitri Syarifah. Published: 17/4/2022)

Baca artikel seputar doa lainnya dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer