Sukses


Jadwal dan Live Streaming NBA Preseason 2022 di Vidio Pekan Ini, 30 September - 2 Oktober 2022

Bola.com, Jakarta Jadwal ajang kompetisi basket ternama dunia NBA kini segera memasuki NBA Preseason 2022 pekan perdana dan akan berlangsung pada, 30 September hingga 2 Oktober 2022 mendatang. Seluruh pertandingannya pun akan disiarkan live streaming melalui layanan OTT Vidio.

Washington Wizard akan menghadapi Golden State Warriors di Saitama Stadium pada, Jumat (30/9/2022) sore WIB. Pertandingan tersebut akan menjadi laga pembuka NBA Preseason musim ini.

Kemudian pertandingan akan dilanjutkan oleh laga antara Milwaukee Bucks kontra Memphis Grizzlies pada, Minggu (2/10/2022) pukul 07.00 WIB yang digelar di Fiserv Forum. Menariknya laga nanti akan menjadi pemain Timnas Indonesia yaitu Marques Bolden untuk debut di NBA bersama Milwaukee Bucks.

Kemudian pertandingan akan dilanjutkan kembali oleh duel Golden State Warriors melawan Washington Wizards pada hari yang sama. Pertandingan keduanya akan berlangsung Jepang sebagai ajang promosi NBA ke khalayak yang lebih luas.

Bagi para pecinta basket tanah air tentunya jangan lewatkan keseruan pertandingan NBA Preseason 2022 pekan ini. Berikut adalah jadwal dan link streaming NBA Preseason 2022 pekan ini di Vidio.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan link streaming

Jumat, 30 September 2022

  • Washington Wizards vs Golden State Warriors, pukul 17.00 WIB

Minggu, 2 Oktober 2022

  • Milwaukee Bucks vs Memphis Grizzlies, pukul 07.00 WIB
  • Golden State Warriors vs Washington Wizards, pukul 12.00 WIB

Link live streaming NBA Preseason 2022 dengan cara klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Nonton NBA 2022 di Vidio

Itu dia jadwal lengkap dan link streaming pertandingan NBA Preseason 2022 pekan ini. Nonton live streaming NBA 2022 final eksklusif hanya melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu, bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio dan jangan lupa untuk berlangganan paket Vidio Diamond untuk menyaksikan berbagai macam tayangan olahraga seru, mulai dari BRI Liga 1 hingga Liga Inggris bebas nonton.

Artikel ini dibuat oleh tim penulis dari Vidio.com untuk kepentingan promosi program live streaming dan konten video sport di Vidio.com. Untuk konten editorial bola lainnya yang terkait promo ini bisa pembaca dapatkan dengan mengetuk tautan 'Baca Juga' atau kumpulan 'tag artikel' di bagian bawah.

Video Populer

Foto Populer