Sukses


Alpha Rules Drift Team Dapat Sponsor Baru untuk Arungi Indonesia Drift Series

Bola.com, Jakarta - Tim drifting papan atas Tanah Air, Alpha Rules Drift Team yang dipunyai Deddy Corbuzier mendapat sokongan sponsor baru untuk mengarungi kejuaraan Indonesia Drift Series putaran 4 dan putaran 5.

Adalah perusahaan kosmetik PT Dua Naga Kosmetikindo yang memiliki tujuan ikut memajukan olahraga otomotif, khususnya drifting.

Perusahaan yang dimiliki kakak beradik Agung Wicaksono Nugroho dan Luki Adhi Sulaksono ini akan memberikan support untuk tiga pembalap muda Alpha Rules Drift Team.

Ketiga Drifter tersebut adalah Danny Ferdito yang akan turun di kelas Pro serta Umbu Gillberth dan Davin Augusta yang akan turun di kelas Pro 2.

2 dari 4 halaman

Dukung Anak Muda

Terkait dengan keputusan turut mensponsori Alpha Rules Drift Team di ajang drifting tersebut, PT Dua Naga Kosmetindo ingin mendukung anak-anak muda yang menggemari drifting.

Harapannya dengan bantuan sponsorship ini drifter punya masa depan yang cerah di olahraga motorsport serta dapat berprestasi sampai tingkat internasional.

"Itu sesuai dengan salah satu visi dan misi perusahaan," ujar Agung Wicaksono Nugroho selaku komisaris Utama PT Dua Naga Kosmetindo.

"Kami kedepannya akan terus mendukung anak-anak muda berbakat untuk mengikuti ajang olahraga motorsport seperti ini," lanjutnya.

3 dari 4 halaman

Pantau Latihan

Agung Wicaksono Nugroho yang biasanya akrab di sapa Nugie pada tanggal 6 Oktober 2022 kemarin juga turut menyaksikan sesi latihan Alpha Rules Drift Team.

Dia sempat merasakan bagaimana sansasi duduk di samping drifter Danny Ferdito yang sedang latihan di sirkuit.

"Wah seru bangeet ya, adrenalinnya terpacu, padahal cuma jadi penumpang," ujar Agung.

"Semoga semua pembalap dari Alpha Rules Drift Team bisa dapat podium dalam IDS putaran ke 4 dan putaran ke 5 nanti," lanjutnya.

4 dari 4 halaman

Putaran 4 dan 5

Kejuaraan Indonesian Drift Series putaran ke 4 yang akan berlangsung pada tanggal 8 Oktober 2022 dan putaran ke 5 yang akan berlangsung pada bulan November 2022.

Video Populer

Foto Populer