Sukses


Deddy Corbuzier Semringah Lihat 2 Drifter Alpha Rules Drift Team Naik Podium Teratas Seri 4 IDS 2022

Bola.com, Jakarta - Deddy Corbuzier sedang semringah. Pasalnya dua drifter Alpha Rules Drift Team naik podium di putaran ke 4 Indonesia Drift Series (IDS) 2022.

Alpha Rules Drift Team yang baru terbentuk awal bulan September 2022 menurunkan tiga drifter pada putaran ke 4 IDS 2022 di J99 Maxx Drift Circuit Karawaci, Tangerang, Sabtu (8/10/2022), yakni Danny Ferdito di kelas Pro serta Umbu Gillberth dan Davin Augusta di kelas Pro 2.

Dua di antaranya meraih hasil gemilang, ketika Danny Ferdito menguasai kelas Pro dengan berada di podium teratas usai mengalahkan Ricko Nugraha.

Sementara, Umbu Gillberth juga tidak mau kalah mendapatkan Podium 1 di kelas Pro 2. Umbu menaklukkan Ivan Adrian.

"Walaupun dengan kondisi mobil yang kurang sehat, tapi tetap masih bisa dapat podium 1 di kelas pro 2. Saya sangat senang dan yakin bisa mempertahankan posisi yang sama di IDS putaran 5 bulan depan," Umbu menuturkan. 

Sayangnya Davin Augusta cuma sampai babak 16 besar di karenakan ada trouble pada mesin mobilnya.

 

2 dari 4 halaman

Mengulang Pencapaian di Semarang

Keberhasilan Danny Ferdito naik podium mengulangi pencapaian di putaran ketiga yang dihelat awal bulan September yang lalu di Semarang.

Saat itu Danny Fedito juga jadi pemenang di kelas pro. Kemenangan ini tentunya mendekatkan Danny Ferdito ke gelar juara nasional dan dia menargetkan bisa menang di putaran 5 bulan depan.

"Terima kasih atas dukungan Om Deddy Corbuzier, Alpha Rules dan para sponsor, Saya bersyukur bisa naik podium dan juara lagi seperti di IDS putaran 3. Mudah-mudahan saya bisa hattrick podium juara di Karawaci bulan depan," ujar Danny Ferdito.

"Kemenangan ini sudah pasti menambah kepercayaan diri saya, Umbu Gillberth, dan Davin Augusta untuk menghadapi IDS sisa musim ini," lanjutnya. 

 

 

 

 

 

3 dari 4 halaman

Deddy Corbuzier Semringah

Prestasi kedua pembalap itu sudah pasti akan bikin puas Deddy Corbuzier sebagai founder sekaligus owner Alpha Rules Drift Team. Dia senang keputusannya membentuk tim tersebut tidak salah.

"Saat yang lain pada punya tim sepak bola, saya punya drift team dan mereka berhasil jadi juara," kata Deddy.

"Semoga hasilnya bisa lebih baik di IDS putaran ke 5 bulan depan. Saya yakin Danny Ferdito, Umbu Gillberth dan Davin Augusta bisa podium," lanjutnya. 

 

 

 

4 dari 4 halaman

Positif Kehadiran Alpha Rules Drift Team

Dalam kesempatan yang sama, Akbar Rais selaku Ketua Komisi Drift PP IMI memberikan tanggapan mengenai banyaknya tim-tim baru drifting bermunculan.

"Banyaknya tim-tim baru drifting seperti Alpha Rules Drift Team akan semakin membuat industri drifting di Tanah Air makin berkembang," Akbar Rais menuturkan. 

"Tentunya ini sangat positif. Kondisi seperti ini yang sebenarnya kita harapkan selama ini. Selamat buat Alpha Rules Drift Team, walaupun tim baru tapi langsung meraih podium," lanjutnya. 

Untuk putaran kelima IDS 2022 rencananya akan dihelat 26 November di J99 Maxx Drift Circuit Karawaci.

Video Populer

Foto Populer