Sukses


Alpha Rules Drift Team Kuasai Podium Putaran Keempat Indonesia Drift Series 2022, Sponsor Puas

Bola.com, Jakarta - Seiring masuknya sponsor baru di tim Alpha Rules Drift Team pada putaran keempat Indonesia Drift Series (IDS) 2022, dua drifter tim ini berhasil meraih dua gelar juara.

 

Alpha Rules Drift Team milik Deddy Corbuzier belum lama ini bekerja sama dengan PT Dua Naga Kosmetindo. Perusahaan kakak beradik Agung Wicaksono Nugroho dan Luki Adhi Sulaksono itu mendukung Alpha Rules Drift Team di putaran keempat dan kelima.

Ada tiga pembalap yang muda yang mengikuti ajang tersebut, yakni Danny Ferdito yang akan turun di kelas Pro serta Umbu Gillberth dan Davin Augusta yang akan turun di kelas Pro 2.

Keputusan PT Dua Naga Kosmetindo mensponsori Alpha Rules Drift Team tidak salah. Sebab, dua dari tiga pembalap berhasil naik podium di putaran keempat yang dihelat di J99 Maxx Drift Circuit, Karawaci, Tangerang, Sabtu (08/10/2022).

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Podium Pertama Umbu dan Danny Ferdito

Danny Ferdito berhasil naik podium pertama lagi di kelas Pro usai mengalahkan Ricko Nugraha. Ini jadi prestasi bagi Danny yang melakukan comeback di putaran ketiga bulan lalu di Semarang dan juga meraih juara.

Sementara itu, rekan setim Danny, Umbu Gillberth juga naik podium di posisi pertama untuk kelas Pro 2 dengan menaklukkan Ivan Adrian. Davin Augusta yang melakoni balapan keduanya di IDS 2022 terhenti di babak 16 besar.

"Terima kasih atas dukungan Alpha Rules dan PT Dua Naga Kosmetindo. Saya bersyukur bisa naik podium juara lagi seperti putaran ketiga. Mudah-mudahan saya bisa hat-trick podium juara di Karawaci bulan depan," ujar Danny Ferdito.

 

 

3 dari 3 halaman

Sponsor Puas

Prestasi kedua drifter itu sudah bikin puas PT Dua Naga Kosmetindo karena merasa keputusannya mendukung Alpha Rules Drift Team sudah tepat. Agung Wicaksono selaku Komisaris Utama puas dan memberikan selamat kepada Danny, Umbu dan Davin.

"Selamat untuk Danny dan Umbu atas podiumnya, kami senang sekali para pebalap Alpha Rules Drift Team bisa berprestasi. Buat Davin, semoga hasilnya lebih baik di putaran kelima nanti," ujar Agung Wicaksono.

"Kami berharap Danny dan Umbu bisa jadi juara semuanya di putaran kelima. Kami yakin mereka bisa," Agung Wicaksono menegaskan.

Untuk putaran kelima IDS 2022 rencananya akan dihelat 26 November di J99 Maxx Drift Circuit Karawaci.

Serunya Lari di Maybank Marathon

Video Populer

Foto Populer