Sukses


Atlet Binaan Perbafi Bawa Bendera Indonesia Berkibar di Kejuaraan WFF Asia Pasific, Sabet Total 4 Medali

Bola.com, Jakarta - Atlet binaan Persatuan Binaraga dan Fisik Indonesia (Perbafi) kembali menorehkan prestasi membanggakan.

Mereka baru saja menyelesaikan rangkaian kejuaraan binaraga fisik bertajuk Kejuaraan WFF Asia Pasific 2022 di Ho Chi Minh City, Vietnam, Sabtu (15/10/2022). 

Hasilnya luar biasa, perwakilan Indonesia membawa pulang total empat medali dengan rincian: satu medali emas, satu perak, dan dua perunggu.

Perbafi berkekuatan tiga atlet dan dua offisial pada Kejuaraan WFF Asia Pasific 2022. Adapun medali emas diraih oleh Arif Rahman.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Sukses Arif Rahman

Dia jadi terbaik pada kategori men beach model (master over 30th). Arif Rahman turut meraih medali perunggu di kategori men beach model (overall).

Lalu satu medali perunggu di kategori bodybuilding performance. Sementara Debie sisilia berhasil menyabet satu medali perak di kategori Ms. Glamour (overall).

Gieno Soundana memang gagal menyumbangkan medali tapi tampil baik pada kategori men sportmodel (tall) dengan berada di urutan keempat.

 

 

 

3 dari 3 halaman

Rasa Senang Ketua Perbafi

Ketua Perbafi, Kemalsyah Nasution sangat senang dengan prestasi atlet binaan mereka. Menurutnya ini merupakan modal bagus menuju WFF World Bodybuilding Championship, 18-20 November nanti.

Apalagi Indonesia akan berstatus sebagai tuan rumah pada ajang tersebut. "Dengan berhasilnya tim Indonesia meraih prestasi di kejuaraan ini menambah lagi semangat kami," kata Kemalsyah kepada media hari Minggu (16/10/2022).

"Selanjutnya kami akan berusaha maksimal meraih medali di kejuaraan dunia binaraga fisik di mana Perbafi, kita Indonesia, menjadi tuan rumah," lanjutnya.

Video Populer

Foto Populer