Sukses


VIDEO: Partai Seru Final Denmark Open 2022, Fajar / Rian Taklukkan Minions

Bola.com, Odense - Partai seru dan sengit terjadi pada final ganda putra Denmark Open 2022 bertajuk All Indonesian Final di Jyske Bank Arena, Minggu (23/10/2022) malam hari WIB. Fajar Alfian / Muhammad Rian Ardianto yang berstatus unggulan kelima bertemu seniornya sekaligus unggulan kedua, Marcus Fernaldi Gideon / Kevin Sanjaya Sukamuljo. Fajar / Rian menjadi juara setelah menaklukkan Minions.

Pertarungan ketat antara Fajar/Rian versus Marcus/Kevin di final Denmark Open 2022 sudah terjadi sejak gim pertama. Pada interval, Marcus/Kevin sempat unggul 11-9. Mereka bahkan menjauh 16-11 yang membuat The Minions di atas angin. Namun pada momen krusial, Fajar/Rian sukses membalikkan keadaan dan justru keluar sebagai pemenang 21-19.

Hal serupa terjadi pada gim kedua. Marcus/Kevin kembali unggul lebih dulu. Saat interval mereka menjauh 11-6. Pertandingan sempat terlihat akan dibawa ke gim ketiga. Pasalnya Marcus/Kevin terus unggul 18-15. Tapi lagi-lagi, Fajar/Rian tampil fantastis dan akhirnya menutup gim kedua dengan kemenangan 28-26.

Dengan hasil dua gim tersebut, Fajar / Rian menjadi juara Denmark Open 2022 setelah mengalahkan Minions, panggilan duet Marcus / Kevin. Titel Denmark Open kali ini merupakan gelar juara pertama Fajar / Rian di ajang turnamen level Super 750. Sekaligus gelar juara ke-4 sepanjang tahun ini.

Seperti apa seru dan sengitnya pertarungan Fajar / Rian saat mengalahkan Minions? Bagaimana juga aksi-aksi dari duo ganda putra Indonesia tersebut? Para pembaca bisa menikmatinya dalam tayangan highlights Final Denmark Open 2022 di atas.

Video Populer

Foto Populer