Sukses


VIDEO: BOSS, Komunitas Sepeda Lipat Brompton Serpong yang Kreatif saat Ikut Race

Bola.com, Jakarta - BOSS, Brompton Owners Serpong dan Sekitarnya, menjadi salah satu komunitas sepeda lipat yang ikut dalam "Three Peaks Challenge" yang dihelat Brompton Indonesia pada September 2022. Tidak hanya ikut meramaikan, BOSS juga mengikuti race dengan kostum yang unik.

Apa itu "Three Peaks Challenge" yang diikuti oleh komunitas BOSS? Para pengguna sepeda lipat Brompton akan ditantang untuk menjelajahi jalan-jalan di Jakarta dengan kreatif dan menemukan lokasi-lokasi checkpoint. Balapan berkelompok tersebut akan akan diawali di Lapangan Banteng. Setelah itu, setiap kelompok akan dibekali petunjuk untuk mencapai delapan lokasi checkpoint yang harus dituju, di mana mereka bisa memilih rute tercepat.

BOSS mengikutsertakan dua tim untuk ajang "Three Peaks Challenge". Salah satu tim, yang menggunakan kostum unik, di bawah komando Adam Anggoro. Menurut Adam, BOSS kali ini tidak mengincar target menjadi juara. Timnya justru berharap bisa menjadi juara di kategori kostum.

Namun, keinginan BOSS menjadi juara di kategori kostum belum tercapai. Terdapat komunitas lain yang lebih unik dan kreatif dalam hal kostum saat menggowes sepeda lipatnya.

BOSS, sesuai dengan aturan dari Three Peaks Challenge, tidak melulu mengayuh di atas sepeda mereka masing-masing. Mereka memanfaatkan transportasi umum, yaitu MRT (Mass Rapid Transit), untuk mencapai check point lebih efisien. Apalagi, sepeda yang mereka gunakan salah satu fungsinya bisa dilipat sehingga bisa dibawa ke dalam transportasi umum yang digunakan.

Seperti apa aksi dan keseruan komunitas sepeda lipat Brompton Serpong, BOSS, saat meng-gowes menggunakan kostum unik mereka? Para pembaca bisa melihatnya dalam tayangan di atas.

Video Populer

Foto Populer