Sukses


Jadwal Wakil Indonesia di Hari pertama French Open 2022: Perjuangan Diawali oleh The Daddies!

Bola.com, Jakarta - Setelah Denmark Open 2022 berakhir pada Minggu (23/10/2022), para pebulutangkis andalan Indonesia melanjutkan kiprahnya dengan berlagadi French Open 2022 di Paris, mulai Selasa (25/10/2022) hingga Minggu (30/10/2022).

Pada hari pertama pertandingan French Open 2022 digelar, ada delapan wakil Indonesia yang akan memainkan pertandingan babak pertama mereka di Paris.

Ganda putra senior Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan akan lebih dulu tampil dan menghadapi wakil dari Chinese Taipei, Lee Jhe-Huei/Yang Po-Hsuan.

Setelah itu jangan lewatkan aksi Jonatan Christie di sektor tunggal putra dan ganda putri Indonesia, Febriana Dwi Puji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi.

Bukan tidak mungkin para pebulutangkis Indonesia pun terkendala untuk bisa mempersiapkan diri menghadapi laga pertamanya di French Open 2022.

 

2 dari 3 halaman

Aksi Menarik

Setelah itu, jangan lewatkan aksi ganda putri Indonesia, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti yang akan memulai kiprah di French Open 2022 dengan menghadapi ganda putri Malaysia, Pearly Tan/ Thinaah Muralitharan.

Tunggal putra Indonesia, Chico Aura Dwi Wardoyo akan tampil dari sektor tunggal putra dan akan berhadapan dengan Kanta Tsuneyama asal Jepang.

Jelang malam, Gregoria Mariska Tunjung akan berhadapan dengan satu lagi wakil Malaysia, Beiwen Zhang. Kemudian dalam dua laga terakhirnya, Indonesia diwakili oleh Zachariah Josiahno Sumanti/Hediana Julimarbela dan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin.

Zachariah/Hediana akan berhadapan dengan ganda campuran Thailand, Supak Jomkoh/Supissara Paewsamparan. Sementara Leo/Daniel akan berhadapan dengan ganda putra Belanda, Ruben Jille/Ties van der Lecq.

 

3 dari 3 halaman

Berikut Jadwal Pebulutangkis Indonesia di French Open 2022, Selasa 25 Oktober

Setelah pukul 17.30 WIB

  • Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan vs Lee Jhe-Huei/Yang Po-Hsuan (Chinese Taipei)

Setelah pukul 18.20 WIB

  • Jonatan Christie vs Hans-Kristian Solberg Vittinghus (Denmark)
  • Febriana Dwi Puji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi

Setelah 19.10 WIB

  • Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti vs Pearly Tan/Thinaah Muralitharan (Malaysia)
  • Chico Aura Dwi Wardoyo vs Kanta Tsuneyama (Jepang)

Setelah pukul 21.40 WIB

  • Gregoria Mariska Tunjung vs Beiwen Zhang (Malaysia)

Setelah pukul 22.30 WIB

  • Zachariah Josiahno Sumanti/Hediana Julimarbela vs Supak Jomkoh/Supissara Paewsampran (Thailand)

Setelah pukul 23.20 WIB

  • Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin vs Ruben Jille/Ties van der Lecq (Belanda)

Video Populer

Foto Populer