Sukses


Lolos ke 16 Besar French Open 2022, Fajar / Rian Waspadai Pasangan Inggris

Bola.com, Jakarta - Juara Denmark Open, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto melanjutkan tren positif pada ajang French Open 2022.

Melawan pasangan India, M. R. Arjun/Dhruv Kapila di babak pertama French Open 2022 hari Rabu (26/10/2022), Fajar/Rian menang dengan skor 21-15, 21-16.

"Lawan hari ini bermain dengan baik, kami bermain banyak mengontrol dan lebih menguasai pertandingan," kata Fajar.

"Kondisi shuttlecock di sini sangat berbeda, kami benar-benar perlu penyesuaian hal tersebut dan tetap fokus mengontrol permainan," lanjutnya.

2 dari 3 halaman

Hadapi Pasangan Inggris

Fajar/Rian berikutnya akan menghadapi ganda putra Inggris, Ben Lane/Sean Verdy di babak 16 besar French Open 2022.

Secara khusus Fajar mewaspadai Ben Lane/Sean Verdy lantaran secara rekor pertemuan, kedua pasangan berimbang alias saling mengalahkan.

"Persiapan menghadapi 16 besar, kami mempersiapkan kondisi fisik dan mental karena menjalani pertandingan back to back itu tidak mudah. Jadi kondisi harus dijaga," Fajar mengungkapkan.

"Melawan pasangan Inggris, mereka sangat bagus. Kami perlu waspada. Dari rekor pertemuan kami juga imbang," lanjutnya.

3 dari 3 halaman

Minta Dukungan

Sementara itu Rian tidak bosan meminta dukungan dari publik Indonesia terkait kiprahnya di French Open 2022.

"Untuk pencinta bulutangkis, terima kasih dukungannya yang mendukung kami baik di atas maupun di bawah," Rian menuturkan.

"Dukung terus kami berdua, karena setiap pemain prosesnya berbeda-beda. Siapapun atletnya dukung terus, mereka pasti terus berjuang dan memberikan yang terbaik," tambahnya.

Video Populer

Foto Populer