Sukses


Jadwal Siaran Langsung Semifinal French Open 2022: Rehan / Lisa Satu-satunya Harapan Indonesia

Bola.com, Jakarta - Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati jadi satu-satunya wakil Indonesia yang tersisa pada semifinal French Open 2022. Berikut ini jadwal siaran langsung yang digelar pada Sabtu (29/10/2022) sore WIB.

Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati merupakan ganda campuran Indonesia berperingkat 30 dunia. Pada semifinal French Open 2022, mereka akan menghadapi wakil Belanda Robin Tabeling/Selena Piek di Stade Pierre de Coubertin.

Rangkaian pertandingan semifinal French Open 2022 menurut rencana akan digelar pukul 15.00 WIB. Pertandingan-pertandngan tersebut dapat disaksikan di INews serta live streaming dapat di RCTI+.

2 dari 4 halaman

Perjalanan Rehan / Lisa

Rehan/Lisa menampilkan performa luar biasa sejak 32 besar French Open 2022. Mereka menyingkiran andalan Malaysia, oh Soon Huat/Shevon Jemie Lai.

Lalu pada 16 besar, Rehan/Lisa menyudahi perlawanan alot pasangan Singapura, Terry Hee/Jessica Tan, lewat drama tiga gim 21-14, 19-21, dan 21-16.

Jagoan tuan rumah, Thom Gicquel/Delphine Delrue juga disikat oleh Rehan/Lisa sebelum memantapkan langkah di semifinal French Open 2022.

 

3 dari 4 halaman

Tak Akan Mudah

Performa Rehan/Lisa memang penuh kejutan. Jika lolos ke final, French Open 2022 maka itu akan jadi final BWF World Tour Super 750 pertamanya.

Laga lawan Robin Tabeling/Selena Piek juga bakal kali pertama kedua pasangan bertemu. Rehan/Lisa diprediksi kesulitan karena lawannya berada di posisi ke-19 dunia.

 

4 dari 4 halaman

Jadwal

Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati vs Robin Tabeling/Selena Piek

Rangkaian semifinal dimulai pukul 15.00 WIB, estimasi pertandingan Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati Vs Robin Tabeling/Selena Piek diperkirakan mulai pada 21.00 WIB.

  • Siaran langsung: iNewsTV
  • Live streaming: RCTI+

Video Populer

Foto Populer