Sukses


Tak Bisa Nonton Langsung ke Luar Negeri? Begini Cara Maksimalkan Euforia Pesta Bola Terbesar Sedunia di Rumah

Bola.com, Jakarta Tak terasa, gelaran sepak bola terbesar di dunia sudah di depan mata. Ajang itu pun tahun ini bakal dilangsungkan di luar negeri. Walau hati inginnya menonton langsung di stadionnya, tapi bagi beberapa orang hal tersebut susah diwujudkan. Salah satunya karena urusan budget yang pas-pasan.

Namun, bukan artinya tak bisa menikmati kemeriahannya dari rumah. Apalagi pesta sepak bola terbesar di dunia ini juga bisa dinikmati secara cuma-cuma di TV, jadi tak harus berlangganan dulu di platform streaming tertentu. Biar tetap bisa merasakan euforianya di rumah, berikut kiat memaksimalkannya!

Jangan Nonton Sendiri Dong, Pastikan Nobar dengan Orang Terdekat

Hal yang membedakan nonton sepak bola di stadion dan di rumah adalah kemeriahannya. Di stadion, para pecinta sepak bola berkumpul bersama, sehingga euforia begitu terasa pecah. Namun, hal ini juga bisa dihadirkan di rumah.

Ajak saja orang terdekat nobar alias nonton bareng. Bisa orang tua, istri, saudara, maupun kawan-kawan. Bahkan, jika pertandingannya sore misalnya dan kebetulan esoknya hari libur, bisa mengajak anak-anak juga sekalian melakukan family time. Jadi tak akan terasa hampa seperti saat nonton pertandingan bola seorang diri.

Pakai Jersey Tim Kebanggaan Wajib Dilakukan Biar Makin Semangat

Sebagai penggemar bola sejati, wajib rasanya menggunakan jersey atau atribut tim sepak bola kebanggaan. Apalagi jersey ajang sepak bola bergengsi sedunia ini biasanya bekerja sama dengan brand terkenal. Jadi, kualitasnya cukup bagus dan nyaman digunakan.

Saat memakainya sambil nonton pertandingan bola, rasanya bisa membawa kemeriahan di stadion sampai ke rumah. Sebab, jersey yang digunakan sama dengan para pemain maupun para penonton bola yang datang langsung ke stadion. Semangat nonton pun jadi kian berapi-api. 

Bukan Hanya TV, Tempat Nonton yang Nyaman Wajib Diperhitungkan

Tak dipungkiri TV menjadi hal utama yang harus disiapkan. Makin lebar ukurannya dan tinggi kualitasnya, tentu makin memberikan pengalaman nonton yang memuaskan. Namun, kenyamanan nonton pertandingan bola ini sebenarnya tak hanya itu.

Selain TV, tempat nonton yang nyaman juga wajib diperhitungkan. Jika nontonnya di ruang keluarga, pastikan tak ada banyak benda-benda berserakan yang dapat mengganggu pandangan. Bersihkan lebih dulu. Jika perlu kasih pengharum ruangan, agar saat nonton benar-benar terasa kenyamanannya.

Wajib Ada Camilan Hingga Minuman Agar Bebas Lapar dan Haus Saat Nobar

Selama pertandingan berlangsung, biasanya enggan untuk beranjak. Setiap menitnya begitu krusial dan tak boleh sampai dilewatkan. Hanya saja, rasa lapar dan haus kadang tak bisa dicegah. Jadi, daripada harus bolak-balik ke dapur, mending siapkan camilan dan minuman di meja depan TV sebelum pertandingan dimulai.

Camilan ini bisa berupa biskuit, kukis, roti, pastri, hingga buah-buahan segar. Pastikan yang tak sekadar enak di lidah, tetapi juga memberikan manfaat gizi bagi tubuh. Begitu halnya dengan minumannya, akan lebih baik menyediakan air minum yang bisa membantu memenuhi kebutuhan mineral dalam tubuh. Dengan begitu, tetap semangat dan berenergi selama nonton bola di rumah.

Hal ini karena bukan hanya pemain bola butuh mineral, yang nonton juga perlu mineral. Salah satu air minum dalam kemasan dengan kandungan mineral essensial alami yang memberikan manfaat terbaik bagi kesehatan tubuh adalah Le Minerale. Le Minerale diambil dari sumber pegunungan terpilih dan dikemas dengan tiga lapis proteksi dengan teknologi yang modern, sehingga kualitas mineral di dalamnya tetap terjaga. 

Selain itu, Le Minerale juga memastikan setiap kemasan botol aman, tersegel dengan rapi, dan aman dari pemalsuan. Jadi, selain makanan bergizi, jangan lupa siapkan juga Le Minerale, agar tubuh tetap bugar selama menikmati nobar bersama orang terdekat di rumah!

Video Populer

Foto Populer