Sukses


Senyum Penuh Percaya Diri Anthony Ginting Terpancar Saat Diwawancara Asosiasi Bulutangkis Eropa

Bola.com, Jakarta - Senyum renyah Anthony Sinisuka Ginting tak terbendung tatkala memastikan satu tempat di final Hylo Open 2022. Asosiasi Bulutangkis Eropa atau Badminton Europe memberikan atensi lebih atas penampilan tunggal putra Indonesia itu.

Anthony Ginting menembus final Hylo Open 2022 setelah menyingkirkan tunggal putra India, Srikanth Kidambi, di Saarlandhalle Saarbrucken, Jerman, Sabtu (05/11/22). Ia menang 21-18 dan 21-15.

"Terima kasih kepada Tuhan bisa menuntaskan laga tanpa cedera. Saya merasa seperti bermain di Indonesia yang memberikan semangat selama pertandingan, itu membuat saya makin bersemangat," kata Ginting.

Adapun sukses Anthony Ginting mencapai laga final adalah raihan keduanya sepanjang 2022. Sebelumnya, ia juga sukses meraih babak puncak dan bahkan juara pada Singapore Open.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Ditunggu Chou Tien Chen

Pada partai final Hylo Open 2022 yang akan digelar pada Minggu malam WIB, Ginting sudah dinanti musuh bebuyutannya dari Chinese Taipei, Chou Tien Chen.

Laga itu akan jadi kali kesekian kedua tunggal putra raksasa dunia berjumpa. Anthony Ginting sedikit lebih baik dari Tien Chen.

Senyum penuh percaya diri Anthony Ginting diharapkan berlanjut hingga laga usai, terlebih dengan harapan sebagai juara Hylo Open 2022.

“Bermain di Hylo Open di Saarbucken rasanya seperti rumah bagi Anthony Ginting. Kami melihat banyak fans Indonesia di Jerman pekan ini,” tulis Badminton Europa.

3 dari 3 halaman

Unggahan Badminton Europe

Video Populer

Foto Populer