Sukses


Final Livoli Divisi Utama 2022 Putra dan Putri: Pembuktian Menjadi yang Terbaik

Bola.com, Jakarta - Liga voli Indonesia, Livoli Divisi Utama 2022 sudah memasuki partai puncak. Laga final itu bakal digelar pada 11 Oktober-13 November 2022 di Gor Ki Mageti, Magetan, Jawa Tumur.

Pertandingan final di sektor putra dan putri itu pun bisa ditonton secara live streaming gratis di Vidio dan siaran langsung di MOJI TV.

Babak penyisihan putaran pertama sudah digelar di GOR Tawangalun, Banyuwangi, pada 11-16 Oktober, sementara putaran kedua sudah digelar di GOR Sritex Arena, Surakarta, pada 18-23 Oktober.

Babak semifinal juga sudah digelar pada 4-10 November, sementara babak final digelar pada 12-13 November. Kedua babak ini digelar di GOR Ki Mageti, Magetan.

2 dari 4 halaman

Surabaya Bank Jatim Percaya Diri

Di sektor putri, Surabaya Bank Jatim akan menghadapi tantangan dari Jakarta TNI AU. Surabaya Bank Jatim percaya diri menyambut laga final ini.

"Ini adalah perjuangan yang luar biasa dari anak-anak Bank Jatim," ucap Johanes Kunto selaku manajer tim Bank Jatim

Surabaya Bank Jatim tampil kurang meyakinkan di awal kompetisi Livoli Divisi Utama 2022. Namun, perlahan mereka bisa tampil apik dan mampu menembus babak final.

"Di awal hasil kami kurang baik. Tapi di puncak kami membuktikan, Kami ingin kali ini kami bisa bisa mengulang prestasi sebelumnya," ujarnya.

3 dari 4 halaman

STIN Pasundan Vs Indomaret di Sektor Putra

Beralih ke sektor putra, akan tersaji duel antara STIN Pasundan Bandung versus Indomaret Sidoarjo. Kedua tim akan bertemu dalam laga partai final Livoli Divisi Utama 2022.

STIN Pasundan sebagai tim promosi mampu tampil mengejutkan hingga mencapai babak final dengan skuat yang diperkuat pemain andalan timnas Voli Indonesia, Farhan Halim.

Laga ini diperkirakan akan berjalan sangat seru. Sejak awal kompetisi, keduanya memang kerap tampil dengan meyakinkan.

4 dari 4 halaman

Berikut jadwal pertandingan dan hasil babak final Livoli Divisi Utama 2022.

PUTRI - 12 November 2022

16.00 WIB - Perebutan tempat ketiga: Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia vs Kharisma Premium Bandung

18.30 WIB - Final: Surabaya Bank Jatim vs Jakarta TNI AU

PUTRA - 13 November 2022

16.00 WIB - Perebutan tempat ketiga: Semarang Berlian Bank Jateng vs Surabaya BIN Samator

18.30 WIB - Final: STIN Pasundan Bandung vs Indomaret Sidoarjo

Video Populer

Foto Populer