VIDEO: Bergaya British dengan Sepeda Lipat Kolaborasi Brompton dengan Merek Pakaian Barbour

VIDEO: Bergaya British dengan Sepeda Lipat Kolaborasi Brompton dengan Merek Pakaian Barbour

- Barbour, merek pakaian global dan terkemuka asal Inggris, kembali berkolaborasi dengan produsen sepedalipat asal Inggris, Brompton Bicycle. Kolaborasi kedua merek ternama tersebut menghadirkan koleksi sepeda dan tas dengan warna khusus.

Merek Barbour didirikan pada 1894 di South Shield, Inggris Utara. Barbour telah terjual di lebih dari 55 negara seperti Jerman, Italia, Spanyol, Perancis, Amerika Serikat, dan Jepang. Produk Barbour biasa digunakan untuk berkegiatan di luar rumah.

Produk sepeda Barbour x Brompton C Line Explore dengan pengaturan 6-gear dan memiliki sadel Brooks C17 yang cocok untuk segala cuaca, serta menggunakan roda ban Schwalbe Almotion. Sadel Brooks yang berwarna abu-abu dan custom-serial plate dari sepeda ini pun terinspirasi dari bangunan mercusuar yang ada di sepanjang pantai tersebut.

Brooks C17 Cambium Saddle dirancang apik dengan kualitas tahan lama dan kenyamanan sebagai faktor utama. Penggunaan karet dan bahan daur ulang merupakan nilai plus dan dapat digunakan untuk berkegiatan di segala cuaca.

Untuk sentuhan akhir, terdapat edition-specific gold decals yang melengkapi tampilan natural dari sepeda tersebut. Tas yang dibuat oleh Barbour sangat pas untuk sepeda Brompton dan tampilannya juga dilengkapi dengan lapisan cat Amble Sands.

"Kolaborasi antara Barbour dengan Brompton Bicycle adalah kolaborasi yang spesial. Oleh karena itu, hanya untuk peluncuran di Indonesia, pembelinya akan mendapat banyak benefit lainnya selain mendapatkan sepeda dan tas Barbour x Brompton Bicycle dengan edisi terbatas; yaitu mendapatkan bike tag dan sertifikat dengan tanda tangan dari CEO Brompton Bicycle Will Butler-Adams, serta berbagai voucher potongan harga dari berbagai mitra kolaborasi seperti Garmin, Orvia Gelato, Proteinc. dan Royal Sports Performance Centre," ujar Country Manager Brompton Bicycle Indonesia, Kevin Wijaya, dalam rilis yang diterima Bola.com.

Penjelasan lebih lengkap soal produk kolaborasi sepeda lipat Brompton dengan Barbour dapat disimak dalam tayangan konferensi pers virtual di atas.

Ringkasan

Oleh Okie Prabhowo pada 11 November 2022, 19:43 WIB

Video Terkait

Spotlights