Sukses


Laga Ekshibisi BNI BrightUp Cup 2022: John Terry Jago, Alessandro Nesta Demam Panggung

Bola.com, Jakarta - Ada pemandangan menarik di Tennis Indoor, Gelora Bung Karno, Jakarta pada Jumat (11/11/2022). Pemandangan menarik itu tak lain adalah kehadiran dua legenda sepak bola dunia, John Terry dan Alessandro Nesta.

Namun, John Terry dan Alessandro Nesta datang ke Tennis Indoor bukan untuk bermain sepak bola ataupun tenis. Mereka ikut serta dalam laga ekshibisi bulutangkis.

Laga itu sebagai bagian dari Bright Up Cup 2022. Terry dan Nesta terlibat dalam laga bulutangkis tiga lawan tiga.

John Terry bermain bersama pebulutangkis nasional Siti Fadia Silva Ramadhanti dan selebriti Immanuel Caesar Hito. Sementara Nesta berpartner dengan Melati Daeva dan Fadil Jaidi.

2 dari 4 halaman

Skill John Terry

John Terry tampil mengejutkan dalam laga ekshibisi itu. Eks kapten Chelsea itu tampil apik. Beberapa kali bahkan ia bisa menghasilkan poin.

Terry rupanya tidak asing dengan olahraga bulutangkis. Ketika masih di sekolah dasar, ia sempat mengikuti ekstrakulikuler olahraga tepok bulu tersebut.

"Malam yang spesial, saya memang pernah bermain bulutangkis ketika masih kecil," katanya.

3 dari 4 halaman

Nesta Demam Panggung

Lain dengan John Terry, Nesta jsuru mengalami malam yang berbeda. Legenda AC Milan itu tampak demam panggung.

Nesta kemudian mengaku belum pernah memainkan bulutangkis dalam sepanjang hidupnya. Olahraga itu memang tidak terlalu populer di Italia, negara asal Nesta.

"Mohon maaf untuk penampilan saya," kata Nesta sembari tertawa.

Nesta pun kemudian memuji bagaimana bulutangkis sangat dicintai di Indonesia. Ia pun memuji bagaimana seriusnya Indonesia dalam melakukan pembinaan bulutangkis.

"Saya sudah lihat bagaimana fasilitasnya, dan memang bagus," tandasnya.

4 dari 4 halaman

Hiburan Bagi Penonton

Laga ekshibisi itu menjadi hiburan yang sangat menarik bagi penonton yang hadir langsung di Tennis Indoor, Gelora Bung Karno.

Beberapa kali mereka berteriak dan bertepuk tangan menyambut penampilan Alessandro Nesta dkk. Apalagi dalam laga eksebisi itu ada Fadil Jaidi yang kerap berperilaku lucu.

Selepas laga, John Terry dan Alessandro Nesta langsung dikerubungi para penggemar. Tak sedikit dari mereka yang meminta tanda tangan kepada dua mantan bek tengah tangguh itu.

Video Populer

Foto Populer