Sukses


Link Live Streaming Sydney Super Cup 2022 : Everton vs Sydney Wanderers di Vidio Hari Ini

Bola.com, Jakarta Live streaming lanjutan kompetisi uji coba Sydney Super Cup 2022 akan mempertemukan Everton menghadapi Western Sydney Wanderers pada, Rabu (23/11/2022) sore WIB eksklusif melalui layanan OTT Vidio.

Sekadar informasi, Sydney Super Cup 2022 merupakan ajang ujicoba selama berlangsungnya jeda internasional selama gelaran Piala Dunia 2022 yang diikuti 4 tim yang bertanding diantaranya Everton FC, Celtic FC, Sydney FC, dan Western Sydney Wanderers.

Pertandingan Everton melawan Sydney Wanderers merupakan laga terakhir ajang uji coba sepak bola di benua Australia. Laga ini menjadi menarik untuk disaksikan mengingat, The Toffees bertemu lawan tangguh.

Western Sydney Wanderers saat ini menjadi salah satu klub sepak bola terbaik di Australia yang menempati peringkat kedua klasemen A-League yang merupakan kasta tertinggi Liga sepak bola di sana.

Sementara itu, Everton saat ini masih terseok-seok di Liga Inggris 2022/2023. Tim asuhan Frank Lampard tersebut masih tertahan di posisi ke-17 dimana mereka kini tengah bersaing dengan tim juru kunci untuk keluar dari jurang degradasi musim ini.

Meski demikian, pertandingan keduanya dipastikan akan berlangsung sengit. Berikut adalah jadwal dan link streaming Sydney Super Cup 2022 antara Everton vs Sydney Wanderers hari ini di Vidio.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan link streaming

Rabu, 23 November 2022

Everton vs Sydney Wanderers, pukul 15.45 WIB

Link live streaming Everton vs Sydney Wanderers dengan cara klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Nonton Sydney Super Cup 2022

Itu dia informasi dan link streaming pertandingan antara Everton melawan Sydney Wanderers hari ini. Nonton live streaming Sydney Super Cup 2022 eksklusif melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu, bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio dan jangan lupa untuk berlangganan paket premier diamond untuk menyaksikan berbagai macam tayangan olahraga seru, mulai dari Liga Inggris, BRI Liga 1 hingga Liga Champions hingga Piala Dunia Qatar 2022.

Artikel ini dibuat oleh tim penulis dari Vidio.com untuk kepentingan promosi program live streaming dan konten video sport di Vidio.com. Untuk konten editorial bola lainnya yang terkait promo ini bisa pembaca dapatkan dengan mengetuk tautan 'Baca Juga' atau kumpulan 'tag artikel' di bagian bawah.

Video Populer

Foto Populer