Sukses


Laki Berani Beda, Tetap Kompak dengan Sahabat Walau Tim Kesayangan Jadi Rival di Lapangan

Bola.com, Jakarta Persaingan memperebutkan posisi tim terbaik masih terus berlangsung dalam Laga Bola Dunia 2022. Setiap laga selalu menghadirkan kejutan dan keseruan tersendiri yang bikin para fans pencinta bola nggak boleh kelewatan. Nggak hanya itu saja, satu per satu timnas pun mulai mengamankan posisi mereka dengan mengalahkan lawan di lapangan yang bikin vibes babak penyisihan semakin terasa panas. 

Jadi, gimana kabarnya tim jagoanmu nih? Masih aman? Masing-masing fans bola pasti punya timnas jagoan yang selalu didukung setiap kali berlaga. Beda tim dukungan dengan sahabat? Nggak masalah! Laki berani beda, tunjukkan kekompakan bareng sahabat biarpun tim jagoan jadi rival di lapangan! 

Nobar dengan Tim Lawan, Siapa Takut! 

Tim jagoanmu dan sahabat saling kontra di pertandingan berikutnya? Bikin persahabatan kalian tetap kompak dengan nonton bareng alias nobar aja. Sekarang nggak zamannya nobar hanya dengan mereka yang punya dukungan yang sama aja. 

Serunya nobar bakal makin ‘panas’ kalau juga menghadirkan pihak lawan. Kebayang dong gimana sensasinya saat gol pertama tercipta hingga menit terakhir peluit panjang ditiup wasit. Dijamin nggak kalah seru dibandingkan kalau nobar langsung di venue! 

Tebak Skor dan Traktiran

Biar vibes nonton bareng tetap seru dan kompak biarpun beda dukungan, bikin kuis kecil-kecilan yang bisa meriahkan suasana. Misalnya saja dengan siapkan beberapa poin yang wajib ditebak sebelum pertandingan berakhir, mulai dari tim mana yang menciptakan gol pertama, berapa kartu kuning yang keluar dari wasit, hingga tebak skor akhir pertandingan. 

Siapa yang mengantongi jawaban benar paling banyak bakal terpilih jadi pemenangnya. Yang kalah harus mau menyiapkan traktiran buat si pemenang tebak skor. Boleh traktiran sarapan bubur favorit atau menyiapkan snack nobar berikutnya. Biar makin seru, kamu juga bisa ikutan tebak score yang diadakan oleh Extra Joss, lho. Langsung saja klik di sini!

Tunjukkan Kompaknya bareng Sahabat dengan Minuman Pilihan

Tim yang didukung boleh jadi rival di lapangan, cemilan yang disukai mungkin juga berbeda dari sahabat. Laki berani beda, tunjukkan kompaknya kamu dan sahabat dengan Extra Joss yang selalu jadi pilihan utama minuman favorit yang menemani nobar Laga Bola Dunia 2022. 

Perbedaan itu jadi hal biasa. Sebagai laki berani beda, Extra Joss mendukung Laga Bola Dunia 2022 dan menjunjung sportivitas serta never give up karena laki itu mentalnya juara. Extra Joss mengandung Taurine, Vitamin B Kompleks, Ginseng dan Royal Jelly yang berikan booster untuk selalu berani beda. Biarpun beda tapi tetap kompak bareng Extra Joss!

Video Populer

Foto Populer