Sukses


Salah Satu Rahasia Kebugaran Evan Dimas di Lapangan Hijau, Kecukupan Mineral Esensial

Bola.com, Jakarta Kebugaran tubuh merupakan hal yang sangat penting dimiliki setiap orang, terutama para atlet yang senantiasa dituntut tampil maksimal dalam menghadapi setiap pertandingan.

Bagi seorang Evan Dimas Darmono, pemain sepak bola profesional dari Arema FC, salah satu cara menjaga kebugaran tubuh adalah dengan memenuhi kecukupan cairan dan mineral.

Air merupakan satu diantara sekian jenis zat makro esensial dan berperan penting dalam fungsi fisiologis tubuh. Melansir dari laman resmi Organisasi Kesehatan Dunia (WHO), hidrasi atau pemenuhan kebutuhan air menjadi hal penting yang harus diperhatikan. Sebab, dapat berpengaruh terhadap kesehatan, kebugaran, serta kinerja seseorang.

Bukan hanya dari sisi takaran, namun mineral yang terdapat dalam air minum berkualitas sangat dibutuhkan oleh tubuh, apalagi bagi atlet termasuk pemain sepakbola.

Sampai sekarang ini, air mineral yang mengandung mineral esensial yang dipercaya masyarakat, dan banyak dikonsumsi para atlet adalah Le Minerale, seperti yang disampaikan Evan Dimas.

Evan Dimas paham benar kunci untuk tetap bugar dan memiliki performa yang prima. Untuk itu, dia menjelaskan bahwa dia selalu  berusaha memenuhi kecukupan mineral sehari- hari. Ia setiap saat selalu menyiapkan stok air minum Le Minerale untuk keluarga di rumah.

"Ya setiap saat saya selalu nyetok Le Minerale satu kardus, mulai dari bangun pagi, saya selalu minum, dan itu buat saya rasanya segar. Le Minerale juga membantu ketika saya merasa malas minum, seperti ketika tenggorokan saya kurang enak, saya langsung minum Le Minerale botol, rasanya plong," kata mantan Gelandang Timnas U-19 itu.

2 dari 2 halaman

Segarnya Le Minerale Langsung Terasa

Bagi Evan, Le Minerale membantu mendukungnya memiliki tubuh yang bugar.

“Apalagi selepas latihan atau bertanding, dimana tubuh kita telah bekerja berat dan kehilangan mineral, penting bagi kita untuk mengisinya kembali. Cara paling cepat dan praktis adalah dengan Le Minerale. Segarnya langsung terasa, dan membuat tubuh kembali bugar,” ceritanya.

Evan dan keluarga juga merasa aman mengonsumsi Le Minerale. Pasalnya, Le Minerale memiliki pembungkus tutup botol (seal cap) untuk mencegah pemalsuan dan tutupnya rapat untuk menjaga kandungan mineral esensial tetap utuh sampai ke tangan masyarakat Indonesia.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Evan Dimas Darmono (@evhandimas)

Untuk lebih mendekatkan diri dengan penggemar sepak bola dan mengkampanyekan pentingnya mineral bagi tubuh, Le Minerale juga ikut menyemarakkan perhelatan Pesta Bola dunia yang berlangsung 20 November hingga 18 Desember 2022 di Qatar dengan menghadirkan kemasan air mineral bernuansa Bola.

Produk Le Mineral kemasan baru ini telah berada di pasaran yang tersebar melalui rantai distributor ke retail hingga kepada konsumen. Selain itu, penataan produk di supermarket hingga minimarket cukup menarik serta berbeda dengan produk lainnya.

 

(*)

Video Populer

Foto Populer