Sukses


Deretan Pemain Liga Inggris yang Moncer di Pesta Bola Dunia 2022

Bola.com, Jakarta Liga Inggris kerap dilabeli sebagai liga paling kompetitif di dunia. Label tersebut bukan tanpa alasan, pasalnya para pemain bintang, pelatih top, hingga pebisnis yang punya banyak uang di dunia ambil peran di sana. Kompetisi Liga Inggris menjadi peluang untuk mereka yang ambil bagian di sana guna menjadi bintang sepak bola. 

Beberapa pemain negara-negara peserta Pesta Bola Dunia 2022 pun bermain di klub Liga Inggris. Mereka yang membela negaranya di Pesta Bola Dunia 2022 pun membuktikan kehebatan dan kemoncerannya dalam mencetak gol. Pemain-pemain tersebut juga mampu membawa negaranya melaju jauh di Pesta Bola Dunia 2022. 

Siapa saja deretan pemain Liga Inggris yang moncer bahkan masuk jajaran top skor sementara Pesta Bola Dunia 2022? Berikut daftarnya!

2 dari 2 halaman

Richarlison

Penyerang Tottenham Hotspur ini mampu moncer di Pesta Bola Dunia 2022. Ia sudah mencetak tiga gol dan satu asis di ajang sepak bola terbesar di dunia ini. Bahkan, satu golnya ke gawang Swiss sangatlah indah dibuatnya. 

Bersama Tottenham Hotspur, Richarlison memang tidak terlalu berkilau penampilannya. Di bawah asuhan Antonio Conte, pemain berusia 25 tahun tersebut hanya mencetak tiga asis dalam 10 pertandingannya bersama The Lilywhites di Liga Inggris.

Marcus Rashford

Penyerang yang bermain di Manchester United itu mampu membuktikan nalurinya dalam mencetak gol masih ganas. Rashford telah membukukan tiga gol selama 4 pertandingannya di Pesta Bola Dunia 2022. 

Di bawah asuhan Erik Ten Hag, Rashford mampu membukukan empat gol dan dua asis selama 14 pertandingan yang dimainkannya. Sebuah catatan yang kurang bagus bagi seorang penyerang, namun ia berhasil membuktikan ketajamannya di Pesta Bola Dunia 2022 kali ini.

Bukayo Saka

Punggawa Arsenal ini sudah mencetak tiga gol bersama The Three Lions pada Pesta Bola Dunia 2022. Ia berhasil membuka rekening golnya melalui brace yang dicetak pada laga melawan Iran. Saka pun mampu mencetak gol kembali ke gawang Senegal di babak 16 besar. 

Di Arsenal sendiri, Saka telah menyarangkan empat gol dan 6 asis selama 14 pertandingan di Liga Inggris. Sebuah catatan yang mengesankan dari pemain berusia 21 tahun ini. 

Ketiga pemain Liga Inggris tersebut memiliki peluang untuk menyabet sepatu emas di Pesta Bola Dunia 2022 dan membawa negara yang dibelanya melangkah lebih jauh di turnamen ini. Nah supaya tidak ketinggalan setiap pertandingannya, kalian bisa aktifkan paket Freedom Internet dari IM3.

Dengan paket Freedom Internet 50GB seharga Rp110.000, kalian bisa bebas nonton pesta dunia bola di Vidio lewat mobile dan tablet Dijamin makin puas nonton pesta dunia bola di Vidio bareng sahabat kapan dan di mana pun, serta nikmati bebas internetan seharian 24 jam full! 

IM3 juga menyediakan beberapa paket internet dengan harga promo dan benefit akses nonton FIFA World Cup Qatar 2022 yaitu Freedom Internet 3GB seharga Rp49.000, Freedom Internet 50GB seharga Rp110.000, dan Freedom Internet 100GB dengan harga Rp137.500 hingga 31 Desember 2022.

Jadi, tunggu apa lagi? Saatnya aktifkan paket Freedom Internet kuota 50GB hanya Rp110.000 di aplikasi myIM3 atau *123*52#, benefit yang sama berlaku juga untuk Freedom Internet kuota 3GB dan 100GB. Untuk info detailnya, kalian dapat lihat di laman ini ya!

 

(*)

Video Populer

Foto Populer