Sukses


Duel Saudari Kembar di Final Turnamen Tenis Nasional: Sang Adik Jadi Juara

Bola.com, Jakarta - Ada pemandangan menarik di final turnamen tenis level nasional Yayuk Basuki Tennis School (YBTS) BIN Tennis Club. Dua saudari kembar, Fitriani Sabatini dan Fitriana Sabrina bertemu dalam laga final sektor tunggal putri.

Pertandingan final turnamen tenis itu pun dimenangkan sang adik, Fitriani. Petenis yang karib disapa Ani itu mengalahkan kakaknya, Ana, dengan skor 6-3 dan 6-2.

Ani mengaku bersyukur karena bisa kembali masuk final dan berbagi podium bersama saudara kembarnya itu.

"Pertandingan hari ini bersama Ana cukup bagus. Saya bisa mengatasi semua pukulannya dan memenangkan pertandingan ini," ujar Ani di Lapangan Tenis BIN, Jakarta Selatan, Sabtu (17/12/2022).

Kemenangan ini menjadi modal bagi Ani untuk bisa menatap turnamen selanjutnya, di mana ia berencana untuk mengikuti sebuah turnamen tenis yang digelar di Thailand.

"Ini pertandingan terakhir pada 2022. Mungkin pada Januari 2023 nanti, saya ada turnamen tenis di Thailand. Bulan ini, saya memulai lagi persiapan pada bulan ini yang tentunya difasilitasi oleh BIN," lanjut petenis muda tersebut.

 

 

2 dari 2 halaman

Berkat Fasilitas Pembinaan yang Baik

Ani menilai prestasi yang diraihnya, begitu pun dengan saudari kembarnya, tak lepas dari pembinaan yang selama ini dijalani di BIN Tennis Club, wadah atlet tenis profesional Indonesia yang tergabung dalam PORBIN.

"Semua latihan dan pengarahan di BIN Tennis Club sudah terasa sangat efektif. Terima kasih kepada Bapak Kepala BIN Budi Gunawan karena sudah membina dan memfasilitasi kami para atlet sehingga bisa terus meningkatkan prestasi seperti saat ini," ujarnya.

Turnamen ini merupakan kolaborasi antara Yayuk Basuki Tennis School bersama BIN Tennis Club dan digelar sejak Rabu (14/12/2022). Sejumlah atlet tenis nasional pun ikut serta di dalamnya.

Ketua Penyelenggara YBTS BIN Tennis Club, Suharyadi, merasa senang melihat antusiasme dan keikutsertaan para atlet dalam turnamen ini. Menurutnya, ini akan menjadi satu di antara wadah perkembangan kualitas petenis Indonesia.

"Ini langkah yang bagus. Saya mengucapkan terima kasih kepada PORBIN. Ke depannya bisa membuat turnamen yang lebih bagus lagi dengan tujuan pemain meningkatkan kualitas untuk level nasional maupun internasional," lanjutnya.

Video Populer

Foto Populer