Sukses


Nova Widianto Santer Disebut Bakal Menangani Tim Bulutangkis Malaysia

Bola.com, Kuala Lumpur - Pelatih ganda campuran bulutangkis Indonesia, Nova Widianto, disebut bakal bergabung bersama tim kepelatihan timnas bulutangkis Malaysia. Namun, hingga saat ini Rexy Mainaky masih belum mengonfirmasi kehadiran Nova Widianto.

Rexy Mainaky, yang kini menjabat Direktur kepelatihan sektor ganda Akademi Bulutangkis Malaysia, mengungkapkan rencananya itu. Namun, mantan andalan ganda putra Indonesia itu masih belum mau mengungkap identitas pelatih baru.

Seperti dilansir dari New Straits Times, Rexy hanya mengatakan bahwa Akademi Bulutangkis Malaysia mendapatkan jasa pelatih ganda campuran yang baru tanpa mengungkapkan identitasnya.

Menurut Rexy, pelatih baru tersebut meminta waktu kepada pihaknya sebelum namanya diumumkan kepada publik.

"Saya tahu Anda semua telah menunggu untuk mengetahui siapa pelatih baru ini, tetapi beri saya waktu beberapa hari lagi. Saya akan membuat pengumuman setelah mendapatkan lampu hijau darinyua," ujar Rexy Mainaky seperti dilansir dari New Straits Times.

 

2 dari 2 halaman

Mengarah ke Nova Widianto

Dugaan bahwa Nova Widianto yang akan menjadi pelatih Malaysia makin besar setelah Rexy Mainaky mengaku tidak pernah bermain bersama calon pelatih itu.

"Tidak, karena kami tidak pernah berada dalam disiplin yang sama," tegasnya.

Rexy Mainaky dikenal sebagai legenda bulutangkis Indonesia dari sektor ganda putra. Sementara itu, Nova Widianto adalah mantan pebulutangkis di sektor ganda campuran.

Nova pernah berpasangan dengan Liliyana Natsir, Vita Marissa, dan Devi Tika Permatasari. Prestasi terbaiknya datang bersama Liliyana Natsir, yaitu medali perak Olimpiade Beijing 2008 dan juara dunia bulutangkis 2005 dan 2007.

Sumber: New Straight Times

 

Video Populer

Foto Populer