Sukses


Biar Lebih Seru, Lakukan 3 Hal Ini saat Nonton Piala Dunia 2022

Bola.com, Jakarta Piala Dunia 2022 sudah bergulir. Beberapa negara pun sudah berhasil lolos dari fase grup dan melangkah ke babak 16 besar hingga ke final. Negara-negara yang diunggulkan pun lolos, seperti Prancis, Brasil, Spanyol, Argentina dan Portugal. 

Keseruan Piala Dunia 2022 di Qatar memang berbeda dengan edisi empat tahun sebelumnya. Di Piala Dunia edisi kali ini, banyak kejutan yang tercipta. Mulai dari kekalahan Argentina atas Arab Saudi di pertandingan pertama fase grup hingga terseok-seoknya Jerman.

Berbagai kejutan tersebut membuat Piala Dunia 2022 menjadi seru untuk ditonton. Nah, biar kegiatan nonton Piala Dunia kamu jadi tambah seru, jangan lupakan tiga hal di bawah ini ya!

Siapkan Camilan

Kegiatan nonton bola tanpa ada camilan seperti sayur asam tanpa garam, kurang nikmat dan pas. Selain bisa menahan rasa lapar saat pertandingan berlangsung, camilan juga sebagai obat penahan rasa kantuk. Camilan bisa menjadi salah satu kunci ketika kamu tidak ingin ketinggalan setiap momen pertandingan. 

Ikut Nonton Bareng

Kegiatan ini sudah dipastikan selalu ada di setiap gelaran Piala Dunia. Nonton bareng menjadi sarana ampuh untuk mengurangi rasa bosan ketika menonton pertandingan yang sangat monoton. Selain itu, dengan mengikuti kegiatan nonton bareng, kamu bisa meningkatkan kualitas interaksi sosial, karena bertemu dengan sesama pencinta sepak bola.

Pakai Jersey Andalan

Bukan untuk main futsal atau sepak bola saja kegunaan sebuah jersey, tapi bisa juga digunakan untuk atribut tambahan saat sedang menonton sebuah pertandingan. Biar suasana lebih seru dan terasa, kamu bisa memakai jersey andalan ketika sedang nonton pertandingan Piala Dunia. Apalagi, jersey negara-negara peserta Piala Dunia 2022 sudah banyak yang stylish, jadi kelihatan lebih keren lho kalau memakainya! 

Nah, kalau kamu sudah melakukan tiga hal tersebut, yang tidak boleh terlewatkan adalah siapkan koneksi internet yang stabil yha! Masa iya, negara favorit kamu sedang berpeluang untuk cetak gol, malah terhenti karena koneksi internet yang buruk? Bukannya hepi, malah jadi kesal! 

Untuk itu, kamu harus memilih provider yang menjamin kecepatan tinggi untuk koneksi internet dan yang pasti harga yang ramah di kantong. Salah satu yang bisa kamu gunakan adalah Telkomsel PraBayar. Provider satu itu bisa membuat kegiatan nonton Piala Dunia kamu jadi seru terus!

Telkomsel PraBayar menghadirkan paket yang lebih dari sekedar sakti lho! Yup, Telkomsel PraBayar menghadirkan paket Internet Sakti atau Combo Sakti yang bisa bikin kamu seru terus dan puas saat internetan. Eits, tak hanya internetan, kamu juga bisa sepuasnya telponan dengan orang tersayang, lengkap bukan? 

Kalau bicara soal harga, jangan risau, kamu bisa internetan serta telponan terus sampai puas harga mulai Rp7 ribuan, kuota hingga 210GB. Sakti banget kan Telkomsel PraBayar?

Harganya ramah di kantong dan bisa internetan terus, jadi tunggu apa lagi? Saatnya aktifkan Internet Sakti atau Combo Sakti di MyTelkomsel Yuk, segera aktifkan paketnya di MyTelkomsel, *363#, tsel.me/veronika atau outlet terdekat di kotamu!

 

(*) 

Video Populer

Foto Populer