Sukses


Vidio Berikan Akses Gratis Paket Diamond Hingga Akhir Tahun Kepada Pengguna Langganan Paket Piala Dunia 2022

Bola.com, Jakarta Vidio sebagai salah satu layanan OTT terbesar di tanah air selalu berkomitmen untuk memberikan konten berkualitas dan pengalaman menonton terbaik kepada para penggunanya. 

Adanya kendala teknis yang terjadi pada siaran langsung pertandingan final Piala Dunia 2022 Argentina dan Perancis tanggal 18 Desember 2022 kemarin, Vidio menghaturkan permohonan maaf yang sedalam-dalamnya.

Vidio juga berterima kasih atas masukan dari seluruh pengguna dan berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas siaran dari semua konten yang tersedia, termasuk pertandingan sepak bola.

Sebagai bentuk apresiasi terhadap dukungan dan kepercayaannya, Vidio akan memberikan akses gratis paket Diamond, khusus bagi para pelanggan paket Piala Dunia 2022 hingga tanggal 31 Desember mendatang.

Para pengguna yang telah berlangganan paket Piala Dunia kini juga dapat menyaksikan pertandingan lain yang tak kalah seru, seperti Liga Inggris, La Liga, Ligue 1, BRI Liga 1 hingga NBA, Vidio Original Series, serta berbagai tayangan Hollywood, Korea dan masih banyak lagi.

2 dari 2 halaman

Nonton pertandingan olahraga di Vidio

Itu dia seputar informasi untuk menikmati paket Diamond Vidio gratis hingga akhir tahun ini. Saksikan live streaming bola hari ini eksklusif hanya melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone atau smart TVmu, bisa juga dengan mengunjungi situs web vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio dan jangan lupa untuk berlangganan paket Vidio Diamond untuk menyaksikan berbagai macam tayangan olahraga seru, mulai dari BRI Liga 1 hingga Liga Inggris bebas nonton.

Artikel ini dibuat oleh tim penulis dari Vidio.com untuk kepentingan promosi program live streaming dan konten video sports di Vidio.com. Untuk konten editorial bola lainnya yang terkait promo ini bisa pembaca dapatkan dengan mengetuk tautan 'Baca Juga' atau kumpulan 'tag artikel' di bagian bawah.

Video Populer

Foto Populer