Sukses


Daftar Ide Kegiatan Romantis untuk Merayakan Tahun Baru Bersama Pasangan

Bola.com, Jakarta - Malam pergantian tahun menjadi momen yang berharga dan mengesankan bagi banyak orang. Itulah mengapa malam Tahun Baru jadi momen yang ditunggu-tunggu banyak orang.

Umumnya, perayaan Tahun Baru identik dengan pesta kembang api, meniup terompet, dan berkumpul bersama orang-orang terdekat. Saat berkumpul, ada beberapa hal yang bisa dilakukan seperti makan, menonton film, dan berlibur.

Selain itu, biasanya orang-orang juga akan pergi berkumpul di lapangan luas untuk menyaksikan berbagai pertunjukan di malam Tahun Baru. Selalu ada ritual atau perayaan khusus untuk menyambut datangnya tahun baru.

Sementara, bagi kamu yang memiliki pasangan, menarik untuk merayakan malam pergantian tahun bersamanya. Pastinya, ada acara romantis yang bisa kamu lakukan untuk menikmati malam Tahun Baru bersama pasangan.

Bagi kamu yang bingung kegiatan seru apa yang bisa dilakukan bersama pasangan saat tahun baru, tak perlu bingung. Ada beberapa ide kegiatan yang bisa kamu lakukan. Penasaran, apa saja?

Berikut ini beberapa ide kegiatan seru untuk merayakan malam Tahun Baru bersama pasangan, disadur dari Liputan6, Kamis (29/12/2022).

2 dari 4 halaman

Kegiatan Romantis untuk Merayakan Tahun Baru Bersama Pasangan

1. Liburan ke Luar Kota

Ciptakan suasana liburan akhir tahun berkesan, jauhkan kebisingan kota untuk liburan yang menyenangkan bersama pasangan.

Pilihan terbaik untuk liburan yaitu pantai dan perbukitan atau pegunungan. Rayakan malam tahun baru secara romantis.

2. Ingatkan Memori Manis

Saat liburan, jangan ragu untuk menghabiskan waktu berdua bersama pasangan tercinta. Hidupkan kembali suasana romantis dengan mengingat memori atau kenangan manis berdua, mulai awal berkenalan hingga kejadian romantis tidak terlupakan berdua.

3. Ciptakan Waktu yang Berkualitas

Manfaatkan hari libur bersama orang kesayangan, tidak hanya sekadar bertemu, tetapi ciptakan waktu yang berkualitas.

Misalnya makan malam romantis, nonton film bersama, berjalan-jalan ke taman sembari membahas memori indah tidak terlupakan atau memberikan hadiah kecil berupa boneka atau bunga, yang akan makin mempererat hubunganmu.

3 dari 4 halaman

Kegiatan Romantis untuk Merayakan Tahun Baru Bersama Pasangan

4. Kencan Romantis

Jika kamu bukan tipe orang yang romantis, cobalsekali-sekali pasanganmu diperlakukan spesial dengan kencan romantis.

Saat berjalan bersama jangan ragu menggenggam tangannya atau merangkul pundaknya sesekali atau menghadiahkan kecupan di kening saat berpamitan.

Ciptakan makan malam romantis dengan dekorasi yang indah dan pencahayaan yang cukup. Tidak penting makanan yang disajikan mahal atau tidak yang terpenting adalah suasananya.

Lakukan di tempat terbuka dengan dipayungi langit penuh bintang makin menambah suasana romantis.

5. Mengemudi Tanpa Tujuan

Menghabiskan waktu di mobil dengan berjalan tanpa tujuan bisa dilakukan sesekali. Ketika jalanan tidak terlalu ramai, lakukan perjalanan yang berkesan dengan memasang musik yang romantis.

Perbincangan di mobil bisa jadi menarik dan tidak terlupakan ditemani cahaya perkotaan yang indah.

4 dari 4 halaman

Kegiatan Romantis untuk Merayakan Tahun Baru Bersama Pasangan

6. Kembang Api yang Romantis

Tahun baru identik dengan perayaan menggunakan kembang api. Manfaatkan momen tersebut, biasanya tempat rekreasi atau pusat perbelanjaan menyiapkan perayaan dengan kembang api.

Habiskan waktu bersama melihat kembang api dengan memeluknya atau sekadar memberikan ice cream dan nikmatilah waktu bersama orang spesial.

7. Saling Memanjakan

Ambil beberapa minyak pijat dan nyalakan musik romantis yang menenangkan. Habiskan malam dengan saling memijat di depan api unggun sambil mendengarkan musik favorit. Ini adalah cara yang santai dan sensual untuk merayakan akhir tahun.

 

Disadur dari: Liputan6.com (Reporter: Kusmiyati, Editor: Melly Fabrida)

Baca artikel seputar tahun baru lainnya dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer