Sukses


50 Kata-Kata Ucapan Selamat Tahun Baru 2023 Terbaik dan Berkelas, Penuh Harapan Baik

Bola.com, Jakarta - Kata-kata ucapan selamat tahun baru 2023 terbaik dan berkelas bisa kamu ungkapan saat malam pergantian tahun. Hari ini adalah hari terakhir di tahun 2022. Hal ini berarti besok sudah memasuki tahun baru 2023.

Tahun baru, semangat baru. Itulah ungkapan yang kerap diinginkan semua orang menjelang tahun baru. Banyak orang ingin memiliki semangat lebih dalam menjalani tahun depan.

Pergantian tahun selalu menjadi momen bagi setiap orang mengharapkan keinginan baru, yang belum sempat dicapai pada tahun sebelumnya. Setiap orang berdoa dan berharap yang terbaik untuk masa yang akan datang.

Membuat resolusi tahun baru menjadi hal penting agar selama satu tahun ke depan mereka tahu apa yang harus dilakukan dan apa yang harus menjadi fokus utama mereka.

Dengan begitu, mereka akan merasa memiliki tujuan dan harapan untuk satu tahun ke depan. Harapan tersebut biasanya diungkapkan dengan cara memberikan ucapan Selamat Tahun Baru.

Ada banyak kata-kata ucapan selamat Tahun Baru 2023 penuh harapan yang bisa kamu baca dan ungkapkan saat malam pergantian tahun. Kamu juga bisa mengirimkan kata-kata tersebut sebagai ucapan Tahun Baru kepada orang terdekat melalui media sosial.

Berikut ini kumpulan kata-kata ucapan selamat tahun baru 2023 terbaik dan berkelas yang bisa kamu bagikan, dilansir dari Hnewyear dan Shutterfly, Sabtu (31/12/2022).

2 dari 7 halaman

Ucapan Selamat Tahun Baru 2023 Terbaik dan Berkelas

1. "Selamat Tahun Baru 2023. Sambut tahun baru dengan hati terbuka dan semangat yang membara. Bersulang untuk cakrawala baru!."

2. "Selama kamu bersamaku, aku tidak butuh alasan lain untuk merayakan tahun baru. Kalian semua adalah alasan saya terus tersenyum. Selamat Tahun Baru 2023."

3. "Selamat Tahun Baru! Tahun 2023 adalah awal dari babak baru. Ini tahunmu. Jadikan itu kenyataan."

4. "Selamat Tahun Baru! Semoga tahun yang akan datang penuh dengan petualangan dan kesuksesan."

5. "Semoga tahun yang akan datang ini dimuliakan seperti yang kita semua inginkan. Jadikan tahun ini lebih berkesan dari sebelumnya dengan mencapai semua tujuan. Semoga tahun baru ini aman dan bahagia."

6. "Selamat Tahun Baru 2023. Biarkan Tahun Baru ini membawa lebih banyak kesuksesan dalam hidup."

7. "Semoga kita semua mendapatkan ucapan dan harapan yang penuh berkah di tahun yang akan datang. Selamat Tahun Baru 2023 untuk semuanya."

8. "Semoga setiap hari di 2023 terus menjadi lebih baik dan lebih baik untukmu. Selamat Tahun Baru!"

3 dari 7 halaman

Ucapan Selamat Tahun Baru 2023 Terbaik dan Berkelas

9. "Biarkan tahun yang lama berakhir dan Tahun Baru dimulai dengan kebahagiaan dan inspirasi serta tujuan baru. Selamat Tahun Baru."

10. "Semoga Tahun Baru memberikan awal yang segar dan menyenangkan dalam hidupmu. Selamat Tahun Baru!"

11. "Semoga Allah memberkati hidupmu dengan kesuksesan, kebahagiaan, kegembiraan, kemakmuran, dan kesehatan. Selamat Tahun Baru !"

12. "Marilah semua berdoa agar tahun yang akan datang lebih damai dan lebih sedikit bencana, lebih banyak tawa dan lebih sedikit kesedihan. Selamat Tahun Baru 2023."

13. "Tahun Baru adalah waktu terbaik untuk memberikan awal baru bagi impian dan janjimu yang belum terpenuhi. Biarkan semua impianmu menjadi kenyataan. Selamat Tahun Baru 2023."

14. "Mari kita awali dan rayakan tahun baru kita dengan bersyukur kepada Tuhan dan orang-orang terkasih yang membuat tahun lalu kita penuh dengan sukacita dan kebahagiaan. Selamat Tahun Baru 2023."

15. "Menjelang fajar tahun baru, aku berharap itu dipenuhi dengan janji-janji tentang hari esok yang lebih cerah. Selamat Tahun Baru."

16. "Tahun Baru adalah kesempatan untuk memulai kembali dengan catatan yang bersih dan berharap setahun ke depan lebih baik dari tahun sebelumnya. Selamat Tahun Baru 2023."

4 dari 7 halaman

Ucapan Selamat Tahun Baru 2023 Terbaik dan Berkelas

17. "Selamat Tahun Baru 2023. Semoga Yang Maha Kuasa menghujani berkat, kebaikan, dan cintanya di Tahun ini! "

18. "Dengan berakhirnya tahun 2022 ini, saya berharap semua bencana dan kesulitan hilang. Selamat Tahun Baru 2023. "

19. "Semoga Tahun Baru 2023 ini membawa perubahan baik dalam hidupmu dan menerangi hatimu dengan kegembiraan dan kebaikan! Selamat Tahun Baru."

20. "Tahun baru, momen baru, tujuan baru, dan impian baru. Semoga apa yang kita usahakan di tahun 2023 menjadi kenyataan. Selamat Tahun Baru."

21. "Tahun Baru seperti buku kosong. Kamu bebas menulis apapun yang kamu inginkan. Jadi, isi buku kehidupanmu dengan warna-warna kegembiraan dan kebahagiaan. Selamat Tahun Baru 2023."

22. "Tahun 2022 telah berlalu dan tahun 2023 telah datang dengan pesona baru. Saya berharap tahun ini mengisi hidupmu dengan kesuksesan dan kemakmuran. Selamat Tahun Baru."

22. "Setiap tahun baru membawa tantangan dan kesulitan baru dalam hidupmu. Semoga Yang Maha Kuasa memberi berkah dan membantumu menghadapi semua rintangan dalam hidup. Selamat Tahun Baru 2023."

23. "Tahun kesuksesan dan kebahagiaan telah berlalu. Setiap tahun baru datang tantangan dan rintangan yang lebih besar dalam hidup. Selamat Tahun Baru 2023."

24. "Selamat Tahun Baru 2023. Semoga kamu memiliki tahun 2023 yang hebat dan masa depan yang indah."

5 dari 7 halaman

Ucapan Selamat Tahun Baru 2023 Terbaik dan Berkelas

25. "Selamat Tahun Baru 2023. Semoga Tahun Baru ini membawa perubahan nyata dalam diri kita semua, bukan mengulangi kebiasaan lama dalam sebuah paket baru."

26. "Saya berharap tahun baru akan penuh dengan hal-hal positif untuk kita semua. Selamat Tahun Baru 2023."

27. "Ucapkan selamat tinggal pada yang lama dan rangkul yang baru dengan penuh harapan, impian, dan ambisi. Semoga kamu mendapatkan tahun baru yang bahagia penuh kebahagiaan. Selamat Tahun Baru 2023."

28. "Semoga kegembiraan saat tahun baru bertahan selamanya dalam hidup. Semoga kita semua menemukan cahaya yang memandu kita menuju tujuan yang diinginkan. Selamat Tahun Baru 2023."

29. "Selamat Tahun Baru 2023. Saatnya menghias hidup dengan warna-warna yang dibawa tahun baru ini. Semoga hidup kita semua bersinar lebih terang dari seribu bintang."

30. "Saat kita memulai Tahun Baru, mari kita berlutut untuk bersyukur kepada Tuhan. Selamat Tahun Baru 2023."

31. "Satu-satunya harapan saya untuk Tahun Baru ini adalah bahwa saya ingin mencintaimu lebih dari sebelumnya, menjagamu lebih dari sebelumnya, dan membuatmu lebih bahagia dari sebelumnya. Selamat Tahun Baru."

32. "Aku ingin tahun baru secerah matamu, semanis senyummu, dan bahagia seperti hubungan kita. Selamat Tahun Baru. Semoga tahun barumu menyenangkan."

6 dari 7 halaman

Ucapan Selamat Tahun Baru 2023 Terbaik dan Berkelas

33. "Aku lebih mencintaimu hari ini daripada kemarin. Dan aku akan lebih mencintaimu besok daripada aku mencintaimu hari ini. Selamat Tahun Baru 2023."

34. "Ingatlah semua kenangan indah yang telah kamu buat dan ketahuilah bahwa hidupmu akan sangat penuh keajaiban di tahun mendatang. Selamat Tahun Baru 2023."

36. "Tahun indah lainnya akan segera berakhir. Namun, jangan khawatir, satu tahun lagi sedang dalam perjalanan untuk menghiasi hidupmu dengan warna-warna kegembiraan yang tak terbatas."

37. "Saat Tahun Baru mendekati kita dengan harapan dan tujuan baru, saya berharap kamu dan keluarga memiliki tahun yang indah di masa depan. Selamat Tahun Baru 2023."

38. "Jangan abaikan kesalahan tahun lalu, belajarlah darinya dan perbaiki tahun ini. Selamat Tahun Baru 2023."

39. "Selamat Tahun Baru 2023. Semoga tahun baru memberimu kehangatan, cinta, dan cahaya untuk membimbing jalan menuju tujuan yang positif."

40. "Saya berharap tahun ini membawa lebih banyak kebahagiaan, lebih sedikit kesedihan, lebih sedikit bencana, lebih sedikit kebencian, dan lebih banyak cinta dan kegembiraan. Selamat Tahun Baru.

41. "Salah satu alasan utama kita kehilangan semangat dalam hidup karena kita tidak bersyukur. Semoga tahun depan kita bisa selalu bersykur atas semua nikmat. Selamat Tahun Baru 2023.

7 dari 7 halaman

Ucapan Selamat Tahun Baru 2023 Terbaik dan Berkelas

42. "Tahun baru bukanlah tentang mengubah tanggal kalender, tetapi juga tindakan, komitmen, dan sikap. Selamat Tahun Baru 2023.

43. "Cukup pelajari bahwa hidup adalah sebuah buku, setiap hari adalah halaman baru, setiap bulan adalah bab baru, dan setiap tahun baru adalah rangkaian. Selamat Tahun Baru 2023.

44. "Tahun 2022 akan berakhir dan tahun 2023 akan segera datang. Saya berharap, setiap tahun, kita mencapai semua impian. Semoga Tuhan mencurahkan cinta dan perhatian pada kita semua. Selamat Tahun Baru."

45. "Dalam jalan menuju sukses, aturannya adalah selalu melihat ke depan. Semoga kamu mencapai tujuan dan semoga perjalananmu indah. Selamat Tahun Baru."

46. "Hidup bukanlah tentang memiliki, ini tentang penghargaan. Harapan dan aspirasi baru. Selamat Tahun Baru."

47. "Pada Tahun Baru 2023 ini, saya berharap kita semua memiliki Januari yang luar biasa, Februari yang memesona, Maret yang damai, April yang bebas kecemasan, Mei yang sensasional, dan kegembiraan yang terus berlangsung dari Juni hingga November, dan kemudian diakhiri dengan Desember yang optimistis."

48. "Tidak ada yang bisa kembali ke masa lalu untuk mengubah apa yang telah terjadi. Jadi, bekerja keraslah saat ini demi masa depan yang indah. Selamat Tahun Baru 2023"

49. "Akhiri setiap tahun dengan beberapa pelajaran bagus dan mulai yang baru dengan menunjukkan bahwa kamu telah mempelajari pelajaran dari masa lalu dengan baik. Selamat Tahun Baru."

50. "Tahun Baru telah membawa kesempatan lain bagi kita untuk memperbaiki keadaan dan membuka babak baru dalam hidup kita. Selamat Tahun Baru 2023"

 

Sumber: Hnewyear, Shutterfly

Baca artikel seputar tahun baru lainnya dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer