Sukses


Rekomendasi 5 Lagu yang Bikin Semangat Menjalani Aktivitas di Pagi Hari

Bola.com, Jakarta Pagi hari merupakan waktu yang tepat untuk memulai aktivitas, seperti pergi bekerja, sekolah, dan berbagai aktivitas lainnya. Namun, perasaan bete atau bad mood sering menyerang di pagi hari. Penyebabnya beragam, mulai dari kurang tidur, cemas akan menghadapi hari yang sibuk, atau kehilangan motivasi menjalani hari.

Nah, biasanya sebagian orang akan mencari cara untuk membangkitkan semangat pagi, salah satunya adalah mendengarkan musik. Dalam Journal of Positive Psychology menyebutkan bahwa mendengarkan musik upbeat dapat memperbaiki mood dan meningkatkan perasaan bahagia.

Dikutip dari KlikDokter, mendengarkan musik juga dapat membuat seseorang menjadi lebih fokus ketika bekerja, sebab kamu tidak akan terganggu dengan suara-suara bising dari tempat lain atau suara dari temanmu. Jika sudah fokus, kamu tentu bisa mengerjakan pekerjaan dengan cepat.

Biar kamu makin semangat menjalani hari, berikut rekomendasi 5 lagu yang wajib didengar sebelum memulai aktivitas di pagi hari.

Selamat Pagi - RAN

Lagu ini mungkin sudah tidak asing lagi di telinga kamu. Sesuai judulnya, lagu ini cocok didengar di pagi hari sebelum mengawali aktivitas. Lirik lagunya menceritakan semangat sebuah hari baru dan kamu harus mengawalinya dengan semangat.

Best Day Of My Life - American Authors

Lagu semangat berikutnya adalah Best Day Of My Life. Lagu ini cocok untuk mengafirmasi dirimu bahwa hari ini akan menjadi hari terbaik. Jadi untuk kamu yang sering merasa cemas di pagi hari, coba untuk dengarkan lagu yang satu ini, ya!

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Lagu Penyemangat di Pagi Hari

Melompat Lebih Tinggi - Sheila On 7

Lagu yang rilis tahun 2003 ini menceritakan tentang semangat pertemanan dalam mengejar impian dan bangkit dari keterpurukan untuk mencapai hal yang lebih tinggi.

Musik yang upbeat, cocok didengarkan di pagi hari untuk membakar semangat sebelum memulai aktivitas. 

Happy - Pharrell Williams

Kalau yang satu ini, semua orang pasti setuju bahwa lagu ini adalah moodbooster. Lagu ini mengajak kita untuk berpikir positif dan segala apapun yang terjadi, buatlah menjadi bahagia. Karena tidak ada seorangpun yang bisa menjatuhkan dirimu. 

Ya Sudahlah - Bondan Prakoso

Lagu Sudahlah memang jadi andalan untuk playlist lagu semangat. Lagu ini memiliki makna tentang motivasi untuk kuat meski segala harapan, impian atau apapun belum terjadi sesuai rencana. Perpaduan antara instrumen musik dengan rap membuat lagu 'Ya Sudahlah' semakin enak untuk didengarkan.

Itulah 5 rekomendasi lagu yang bisa bangkitkan semangat kamu di pagi hari. Sudah masuk playlist kamu?

 

Penulis: Kadek Argyanti Paramahita

Video Populer

Foto Populer