Sukses


Awali PLN Mobile Proliga 2023 dengan Kemenangan, Tim Pendatang Baru Jakarta STIN BIN Siap Torehkan Sejarah

Bola.com, Jakarta - Tim pendatang baru PLN Mobile Proliga 2023, Jakarta STIN BIN, memulai langkah dengan hasil maksimal pada laga pertama. Keyakinan untuk membuat sejarah baru pun makin besar.

Tim asuhan Agus Jumaedi itu menang 3-1 atas Kudus Sukun Badak, 25-22, 25-19, 21-25, 25-20, di Gor Si Jalak Harupat, Bandung, Jawa Barat, Kamis (5/1/2023).

Pertandingan pertama Jakarta STIN BIN di PLN Mobile Proliga 2023 itu memang berjalan sangat ketat. Namun, tim yang baru menjalani debut di Proliga ini bermain lebih efektif dengan lebih dulu mengamankan dua set pertama.

Sempat kehilangan set ketiga karena Kudus Sukun Badak yang termotivasi untuk mendapatkan poin, Jakarta STIN BIN pun berhasil mengamankan kemenangan setelah unggul 25-20 pada set keempat.

Kemenangan Jakarta STIN BIN pada laga pertama mereka di PLN Mobile Proliga 2023 ini pun disambut baik oleh Ketua PORBIN, Bambang Sunarwibowo, yang datang langsung ke GOR Si Jalak Harupat untuk menyaksikan timnya bertanding.

"Alhamdulillah kami bersyukur Jakarta STIN BIN bisa memenangkan pertandingan. Performa sudah diperlihatkan baik oleh atlet maupun secara tim," ujar Bambang Sunarwibowo.

"Kerja sama dan kekompakan itu yang terpenting dan sportivitas terlihat dalam pertandingan itu. Semoga ke depan bisa terus meraih kemenangan," lanjutnya yang meyakini timnya bisa bersaing di PLN Mobile Proliga 2023.

 

 

2 dari 2 halaman

Masih Ada Kendala, Optimistis Bisa Bikin Sejarah Baru

Sementara itu, opposite hitter Jakarta STIN BIN, Dimas Saputra, menilai performa timnya belum maksimal dalam laga pertama di PLN Mobile Proliga 2023 itu. Dimas merasa masih ada kendala, seperti ketika melakukan serve maupun penelusuran lapangan.

Namun, hal tersebut tidak mengecilkan keyakinan Dimas Saputra mengenai kemampuan timnnya untuk membuat sejarah baru di Proliga.

"Sangat melelahkan bagi saya dan tim, karena kami lagi memperdalam permainan. Mungkin kami bermain belum 100 persen, tetapi Insyallah ke depan bisa 100 persen," ujar Dimas.

"Kami belum maksimal karena masih melakukan penelusuran lapangan, terutama ketika melakukan serve. Kalau ke depan, kami mau membuat sejarah sebagai tim baru, Insyallah bisa juara," lanjutnya.

Video Populer

Foto Populer