Sukses


PLN Mobile Proliga 2023: Sang Pendatang Baru Jakarta STIN BIN Menang Lagi, Bukti Kekompakan Pemain Luar Biasa

Bola.com, Bandung - Tim voli putra Jakarta STIN BIN meraih kemenangann sempurna dalam laga keduanya di pekan pertama PLN Mobile Proliga 2023, Sabtu (7/1/2023). Kemenangan ini menjadi bukti kekompakan luar biasa dari tim pendatang baru di Proliga itu.

Jakarta STIN BIN meraih kemenangan 3-0 atas Jakarta BNI 46 dengan skor 25-23, 25-22, dan 25-20 di laga keduanya di pekan pertama PLN Mobile Proliga 2023 yang digelar di GOR Indoor Si Jalak Harupata, Bandung.

Selalu memimpin perolehan angka sejak laga dimulai menjadi kunci keberhasilan Jakarta STIN BIN memastikan kemenangan ini menjadi milik mereka.

Ketua PORBIN (Persatuan Olahraga BIN), Bambang Sunarwibowo, mengungkapkan rasa bangga terhadap perjuangan tim voli putra yang menjadi pendatang baru di Proliga 2023 ini. Dua kemenangan menjadi bukti kekompakan tim yang makin terlihat dari Jakarta STIN BIN.

"Kami mengucap syukur Alhamdulillah karena permainan Jakarta STIN BIN sangat luar biasa. Kekompakan para atlet terlihat makin luar biasa. Semoga bisa menjadi yang terbaik," ujar Bambang Sunarwibowo.

"Untuk pertandingan berikutnya, semoga bisa bertanding dengan stamina terbaik untuk hari esok, kami harus optimistis menang," harap Ketua PORBIN itu mengenai kiprah Jakarta STIN BIN di PLN Mobile Proliga 2023.

 

 

 

2 dari 2 halaman

Buah dari Kerja Keras Pemain

Sementara itu pelatih Jakarta STIN BIN, Agus Jumaedi, mengungkapkan anak asuhnya sudah mulai lebih baik dalam menguasai permainan di PLN Mobile Proliga 2023.

Walaupun serangan bertubi-tubi dari lawan, akhirnya kerja keras atlet menghasilkan kemenangan.

"Walaupun ada kesalahan service, tetapi sudah lebih baik dari pertandingan sebelumnya. Memang serangan service lawan itu keras dan cukup mematikan, tetapi anak-anak akhirnya bisa menguasai," ujar Agus.

"Kita tingkatkan di service, block, dan receive. Ke depan kami terus tingkatkan sehingga apa yang di cita-citakan bisa tercapai," kata Agus.

Pemain bernomor punggung 21, Cep Indra mengatakan, dirinya cukup menikmati permainan walaupun pada set kedua timnya sempat kewalahan menghadapi perjuangan keras Jakarta BNI 46.

"Allhamdulillah diberi kemenangan walaupun tadi di set kedua sempat kewalahan. Allhamdulilah dilancarkan oleh Yang Maha Kuasa, semoga ke depannya lebih baik lagi dan bisa tampil lebih maksimal lagi, optimis menang!," tegas Cep Indra.

Video Populer

Foto Populer