Sukses


Hasil Malaysia Open 2023: Gregoria Main Cakep, Singkirkan He Bing Jiao

Bola.com, Kuala Lumpur - Tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung menyegel tiket babak jedua Malaysia Open 2023.

Gregoria mengandaskan unggulan kelima asal China, He Bing Jiao, dua gim langsung dengan skor 21-11, 21-17 di Axiata Arena, Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Selasa (10/1/2023) pagi,,

"Saya tentu senang dengan kemenangan hari ini atas He Bing Jiao. Ini kemenangan pertama saya dalam empat pertemuan. Meskipun begitu, saya tidak boleh terlalu puas karena masih ada pertandingan selanjutnya," ujar Gregoria kepada Tim Humas dan Media PBSI.

Ini kemenangan perdana Gregoria atas Bing Jiao. Sebelum tanding di ajang level BWF World Tour Super 1000 ini, Juara Dunia Junior 2017 itu kalah 0-3 dari He Bing Jiao. 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Tanpa Beban

Gregoria tak mau terbebani tahun ini. Dia ingin tampil sebaik mungkin. Pemain asal Wonogiri itu menunjukkan peningkatan performa sejak tahun lalu.

"Harapan saya tahun ini ada titet juara yang bisa saya dapatkan. Selain itu, saya ingin meningkatkan rangking dunia. Semoga di akhir tahun ini bisa masuk 10 besar dunia," harap Gregoria yang kini di posisi 15.

 

3 dari 3 halaman

Ana Tiwi Juga Lolos

Ganda putri Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi juga melaju. Mereka sukses mengalahkan pasangan Prancis, Margot Lambert/Anne Tran, 21-16, 21-15.

"Senang bisa menang di partai pembuka, tapi harus lebih baik di pertandingan selanjutnya. Kami harus bisa bermain lebih baik dan lebih siap lagi. Permainan kami harus lebih bervariasi dan harus bisa mengontrol arah angin," ujar Ana, sapaan Febriana usai laga.

"Besok kami akan melawan Chen Qing Chen/Jia Yi Fan asal China. Kami besok akan main tanpa beban dan tidak boleh ada rasa takut duluan. Harus berani lawan mereka," tegas Ana.

Video Populer

Foto Populer