Sukses


Kocak, Pemain Asing Baru Dewa United Banten Ini Ternyata Suka Rasa Indomie

Bola.com, Serpong - Dewa United Banten mengumumkan beberapa perubahan jelang mentas di IBL 2023. Salah satunya pemilihan pemain asing.

Tim yang dimiliki Tommy Hermawan Lo ini bakal memainkan Anthony Jonson dan Ramon Galloway. Kebetulan keduanya sama-sama baru bermain di Indonesia.

Pada sesi perkenalan Dewa United Banten hari Selasa (10/01/2023), baik Anthony Jonson dan Ramon Galloway ditanya soal makanan Indonesia yang pernah keduanya coba dan suka.

Jawaban kocak muncul dari mulut Ramon Galloway. "Saya diberitahu Indomie itu enak. Katanya mie instan terenak di Indonesia dan ternyata benar," ujarnya sambil tertawa.

Sementara Anthony Johnson menimpali: "Mungkin saya harus coba Indomie usai acara ini."

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Nasi Padang

Anthony Johnson pun coba mengingat makanan Indonesia terenak yang pernah ia coba. "Saya lupa nama menunya," sembari bertanya kepada orang di sampingnya.

"Oh iya benar nasi Padang. Saya suka nasi Padang," lanjut pemain yang pernah main di Liga Basket Venezuela itu.

Ramon Galloway kembali bicara soal makanan Indonesia. "Rasanya pedas, sangat menantang," ujarnya.

 

3 dari 3 halaman

Jadwal IBL

Adapun kompetisi IBL 2023 akan diawali di GOR Merpati Denpasar Bali, 14-21 Januari, setelah itu seri-seri berikutnya akan berlangsung di tujuh kota lainnya.

Setelah Denpasar, seri kedua akan dilangsungkan di GOR Bimasakti, Malang 28 Januari-4 Februari kemudian berlanjut di DBL Arena untuk seri ketiga , 11-18 Februari. 

Seri keempat akan digelar di Sritex Arena Solo, 25 Februari-4 Maret kemudian seri kelima berlangsung di Knights Stadium Semarang, 11-18 Maret.

Yogyakarta akan menjadi penyelenggara seri keenam di GOR Among Rogo, 24-31 Mei dilanjutkan seri ketujuh di C’Tra Arena Bandung, 4-11 Juni dan seri delapan diadakan di Britama Arena, Kelapa Gading Jakarta, 17-24 Juni.

 

Video Populer

Foto Populer