Sukses


PLN Mobile Proliga 2023: Bandung bjb Tandamata Antisipasi Jadwal Padat nan Berat

Bola.com, Jakarta - Tim voli putri Bandung bjb Tandamata akan menjalani laga padat di Kompetisi PLN Mobile Proliga 2023 seri Palembang pada Kamis-Minggu (19-22 Januari 2023), di Palembang Sport and Convention Center (PSCC).

Wilda Siti Nurfadilah dan kawan-kawan akan menghadapi Jakarta Popsivo Polwan pada Kamis (19/1/2023) kemudian pada hari Sabtu (21/1/2023) menghadapi Jakarta Electric PLN.

Menghadapi Jakarta Popsivo Polwan, Bandung bjb Tandamata yang dibesut Alim Suseno ini berjanji akan memboyong kemenangan. Persiapan matang sudah dilakukan untuk membawa hasil yang baik pada pertandingan nanti.

"Kami harus tetap fokus dan tidak ingin meremehkan lawan. Karena Popsivo pada laga terakhirnya bisa membawa kemenangan," kata pelatih Bandung bjb Tandamata, Alim Suseno saat dihubungi Rabu (18/1/2023).

 

2 dari 3 halaman

Waspada

Alim Suseno mengaku akan menginstruksikan pemainnya untuk mengawal pemain asing milik Popsivo, Franciane Richter. Pemain yang berposisi opposite hitter tersebut bisa membahayakan bagi Nandita Ayu dan kawan-kawan.

"Fran yang perlu kami perhatikan karena bola banyak mengalir ke dia, jadi perlu kami waspadai juga," ujar Alim.

Sementara itu, manajer Bandung bjb Tandamata, Ayi Subarna menekankan kepada jajaran pelatih agar memperbaiki kesalahan saat kalah dari Jakarta Pertamina Fastron.

"Setelah kalah dari Pertamina, kami lakukan evaluasi terutama di receive sama mental," terang Ayi Subarna.

 

3 dari 3 halaman

Tak Gentar

Menurut Ayi, pada pertandingan lawan Pospivo nanti, pelatih sudah mengintruksikan beberapa pemainnya untuk ambil receive, baik itu pemain asing atau pemain lokal.

Terkait kekuatan Popsivo sendiri, Ayi menilai bahwa tim asal Jakarta itu memiliki setter asing yang bagus. Namun, Ayi menekankan jika tim bjb Tandamata juga punya pemain asing yang sangat bisa diandalkan.

"Popsivo punya setter asing yang bagus, tapi kami juga punya dua pemain asing yang bagus, bahkan secara komposisi bjb lebih unggul," tegas Upay sapaan akrab Ayi Subarna.

Video Populer

Foto Populer