Sukses


PLN Mobile Proliga 2023: Libas Jakarta Popsivo Powan, Bandung bjb Tandamata Kurang Puas

Bola.com, Palembang - Tim Bandung bjb Tandamata memperlihatkan ketangguhannya di ajang PLN Mobile Proliga 2023. Bermain di Palembang Sport and Convention Center (PSCC), tim asal kota Bandung ini melibas Jakarta Popsivo Powan 3-1.

Pada set pertama, Wilda Siti Nurfadilah dkk. menang dengan angka yang meyakinkan 25-16. Namun pada set kedua, mereka mendapatkan perlawanan dari tim asal Jakarta itu dengan skor akhir 25-20.

Di set ketiga, tim besutan Alim Suseno ini seakan kehilangan fokus pada pertengahan set, sehingga Bandung bjb Tandamata harus mengakui keunggulan Jakarta Popsivo Polwan dengan skor 17-25.

Set keempat sebagai set penentuan, Bandung bjb Tandamata kembali pada performanya, setelah set ketiga kehilangan fokus. Mereka menang 25-20.

2 dari 3 halaman

Tempel Jakarta Pertamina Fastron

Dengan kemenangan ini, Bandung bjb Tandamata membayangi Jakarta Pertamina Fastron di klasemen sementara Proliga 2023. Ceren Kapucu dkk menempati posisi kedua.

Pemain asing Bandung bjb Tandamata, Madelin Guillen, mengaku senang bisa membawa kemenangan pada pertandingan ini. Menurutnya dengan kemenangan ini menjadi modal berharga melawan Jakarta Electric PLN pada Sabtu mendatang.

Meski memenangkan laga, tim Bandung bjb Tandamata harus kehilangan satu set. Penyebabnya, pada pertengahan set ketiga, menurut Madeline, mereka kehilangan fokus.

“Kami kehilangan fokus, recieve kami tidak bagus pada set ketiga. Tapi kami bisa bangkit di set selanjutnya dan akhirnya kami bisa memenangkan laga,” ucap pemain asal Dominika ini.

3 dari 3 halaman

Komentar Pemain

Musim ini, menjadi tahun kedua bagi Madeline membela Bandung bjb Tandamata. Pada musim pertama, ia langsung mempersembahkan gelar juara bagi tim yang disponsori Bank bjb ini.

Madeline mengungkapkan alasannya kembali membela Bandung bjb Tandamata karena ingin kembali meraih gelar juara Proliga bersama tim yang bermarkas di Kota Bandung ini.

"Saya membela bjb untuk kedua kalinya, alasanya karena ingin mempertahankan juara. Selain itu, masyarakat voli Indonseia sangat ramah. Jadi saya sangat senang bisa kembali membela Bandung bjb Tandamata,” ucap Madeline.

Video Populer

Foto Populer