Sukses


50 Kata-Kata Ucapan Tahun Baru Imlek 2023, Sarat Doa dan Harapan Terbaik

Bola.com, Jakarta - Kata-kata ucapan selamat Tahun Baru Imlek 2023 terbaik bisa dijadikan referensi untuk dikirimkan kepada orang-orang terdekat dan terkasih. Dalam ucapan tersebut berisi ungkapan penuh doa dan harapan baik.

Imlek adalah perayaan yang sangat dinantikan oleh masyarakat China. Meski begitu, peringatan tersebut juga dirayakan secara besar-besaran di berbagai negara lainnya, termasuk Indonesia.

Tahun Baru Imlek 2023 akan diperingati pada Minggu, 22 Januari 2023. Kemudian Imlek pada tahun ini memasuki tahun kelinci air.

Saat Imlek, seluruh masyarakat keturunan China yang merayakan biasanya akan menjadikan momen ini sebagai kesempatan untuk berkumpul bersama keluarga.

Tak hanya berkumpul, mereka yang merayakan juga tak lupa melakukan ibadah khusus di perayaan tahun baru ini. Suasana suka cita semakin terasa ketika masyarakat saling memberikan ucapan selamat Tahun Baru Imlek.

Meskipun sederhana, mengirimkan ucapan selamat Tahun Baru Imlek ini dapat membawa energi positif. Apalagi dalam ucapan tersebut mengandung doa dan harapan baik.

Ucapan selamat Tahun Baru Imlek tersebut bisa diungkapkan langsung atau mengirimkannya melalui media sosial. Selain itu, bisa juga dengan menuliskannya dalam sebuah kartu ucapan disertai kado kecil untuk orang-orang tersayang.

Berikut ini kumpulan kata-kata ucapan selamat Tahun Baru Imlek 2023 terbaik, dilansir dari laman Wishesmsg dan Bestmessage, Sabtu (21/1/2023).

2 dari 7 halaman

Kata-Kata Ucapan Selamat Tahun Baru Imlek 2023

3 dari 7 halaman

Kata-Kata Ucapan Selamat Tahun Baru Imlek 2023

1. "Selamat Tahun Baru Imlek dan selamat datang di Tahun Kelinci!"

2. "Semoga Tahun Baru ini menjadi seistimewa Kelinci. Selamat merayakan Imlek."

3. "Semoga Anda mendapatkan banyak kebahagiaan dan kemakmuran di tahun kelinci! Selamat Tahun Baru China!"

4. "Semoga tahun kelinci berlalu dengan anggun dan membawa banyak kenangan indah. Selamat Tahun Baru Imlek."

5. "Semoga kedamaian mengikuti Anda dan keluarga sepanjang Tahun Kelinci. Selamat Tahun Baru semuanya!"

6. "Saya harap tahun Kelinci berjalan dengan lancar dan membantu mencapai setiap kesuksesan. Selamat Tahun Baru Imlek!"

7. "Semoga tahun Kelinci ini mencerahkan hidup Anda seperti lentera di atas menerangi langit. Selamat Tahun Baru Imlek!"

8. "Selamat Tahun Baru Cina! Semoga Tahun Kelinci memberkati Anda dengan semangat, ketenangan pikiran, dan tekad untuk mengejar tujuan Anda!"

9. "Selamat tahun baru Imlek 2023, semoga senantiasa dikaruniai kebaikan dan kesejahteraan sepanjang tahun."

10. "Semoga kita semua mengalami kelimpahan baik kesehatan maupun rezeki. Selamat Tahun Baru Imlek!"

4 dari 7 halaman

Kata-Kata Ucapan Selamat Tahun Baru Imlek 2023

11. "Selamat Tahun Baru Imlek 2023. Semoga seluruh harapan kita semua terkabul."

12. "Selamat Tahun Baru Imlek! Saya berharap keberuntungan mengikuti Anda kemanapun."

13. "Semoga keberuntungan dan kesuksesan selalu mengikuti Anda kemanapun Anda pergi. Semoga tahun kelinci menjadi bagian hidup Anda yang mulia!"

14. "Semoga Tahun Kelinci penuh dengan petualangan, tantangan, dan prestasi! Selamat Tahun Baru Cina!"

15. "Saya berdoa semoga tahun kelinci ini penuh semangat dan kedamaian dalam hidup Anda. Selamat Tahun Baru Imlek 2023!"

16. "Saya berharap tahun kelinci ini memberi semangat, keberanian untuk mengatasi rintangan, dan kekuatan untuk menghadapi tantangan baru. Selamat Tahun Baru China!"

17. "Tahun Kelinci ini akan membawa kekuatan, semangat, keberanian, kepercayaan diri, dan kemurahan hati untuk saling membantu. Selamat Tahun Baru China!"

18. "Selamat Tahun Baru Imlek 2023. Semoga Anda diberkati dengan peluang baru dan kisah sukses untuk ditulis."

19. "Selama Tahun Baru China. Semoga tahun yang akan datang adalah yang terbaik dalam hidup Anda."

20. "Semoga Anda tidak hanya menikmati peluang baru untuk tumbuh, tetapi juga menikmati setiap momen yang ada. Selamat Tahun Baru Imlek."

5 dari 7 halaman

Kata-Kata Ucapan Selamat Tahun Baru Imlek 2023

21. "Buka jendelamu untuk memungkinkan keberuntungan masuk, nyalakan lentera dengan harapan dan aspirasi baru. Selamat Tahun Baru China 2023."

22. "Gong Xi Fa Chai. Semoga Anda mendapatkan Tahun Baru Imlek 2023 penuh kebahagiaan dan kesejahteraan."

23. "Selamat Tahun Baru Imlek 2023. Semoga tahun baru ini membawa kegembiraan hidup yang tidak pernah pudar, harapan yang tidak pernah mati, dan kekuatan yang tidak pernah melemah."

25. "Gong Xi Fa Cai. Semoga Anda memiliki Tahun Baru Imlek yang diberkati dan indah bersama keluarga dan teman-teman."

26. "Selamat Tahun Baru Imlek 2023. Semoga Anda mendapatkan berkah dan kebahagiaan yang cukup untuk melewati tahun yang akan datang."

27. "Selamat Tahun Baru China 2023. Saya berharap Anda mendapatkan tahun yang penuh kesuksesan, kebahagiaan, dan senyuman."

28. "Gong Xi Fa Cai. Semoga Anda selalu menapaki jalan kesuksesan dan mencapai puncak keinginan dengan kerja keras dan dedikasi."

29. "Selamat Tahun Baru China. Semoga Anda dapat berkembang maju dan mendapatkan kesuksesan dengan semua upaya Anda."

30. "Selamat Tahun Baru Imlek untukmu, rekan kerjaku. Mari bersulang untuk hari-hari yang lebih bahagia di depan."

6 dari 7 halaman

Kata-Kata Ucapan Selamat Tahun Baru Imlek 2023

31. "Selamat Tahun Baru Imlek 2023. Semoga di Tahun Kelinci ini memberi Anda kekuatan untuk menghadapi dan memenangkan setiap kesulitan yang menghadang."

32. "Selamat Tahun Baru Imlek. Semoga tahun ini membawa Anda banyak kebahagiaan dan menyaksikan Anda menjadi orang yang jauh lebih baik. "

33. "Selamat Tahun Baru China 2023. Semoga Anda selalu diberi kesehatan yang baik dan mendapat rezeki yang berlimpah di Tahun Baru."

34. "Selamat Tahun Baru Imlek 2023. Semoga Tuhan memberimu kekuatan untuk mengatasi semua tantanganmu, dan selanjutnya menaiki tangga kesuksesan."

35. "Selamat Tahun Baru China 2023. Saya berharap Anda sehat dan sejahtera abadi."

36. "Selamat Tahun Baru China. Semoga matahari terbit akan membawa serta kumpulan kegembiraan, kebahagiaan, dan keberuntungan."

37. "Selamat Tahun Baru Imlek untuk sahabatku tersayang. Saya berharap dapat merayakan Tahun Baru bersamamu dan menyambutnya dengan banyak cinta dan harapan."

38. "Selamat Tahun Baru Imlek untuk Anda dan keluarga. Terimalah hadiah saya untuk menyambut Tahun Baru dengan sukacita dan menyambutnya dengan cinta."

39. "Rayakan dan bersukacitalah karena berhasil memasuki tahun berikutnya. Selamat Tahun Baru China 2023."

40. "Gong Xi Fa Cai. Saya berharap hidup Anda diberkati dengan lebih banyak kebahagiaan dan lebih sedikit kesedihan, lebih banyak kesuksesan dan lebih sedikit kegagalan, lebih banyak kesehatan dan lebih sedikit hal negatif."

7 dari 7 halaman

Kata-Kata Ucapan Selamat Tahun Baru Imlek 2023

41. "Selamat Tahun Baru China 2023. Semoga Anda dihujani dengan berkah yang membantu Anda tumbuh dan berkembang."

42. "Selamat Tahun Baru Imlek. Semoga semua kegelapan dan hal negatif dalam hidup Anda berakhir dengan kepositifan dan kecerahan."

43. "Selamat Tahun Baru Imlek. Semoga hidup Anda dipenuhi dengan kebahagiaan dan senyuman."

44. "Selamat Tahun Baru China 2023. Semoga Anda diberkati dengan sinar harapan dan kebahagiaan baru yang mencerahkan masa depan dengan lebih banyak peluang dan kesuksesan."

45. "Selamat Tahun Baru Imlek 2023. Semoga Anda mendapatkan perjalanan yang luar biasa di tahun ini."

46."Gong Xi Fa Cai. Semoga bunga kebahagiaan dan kesuksesan mekar dalam hidup Anda dan menambah keharuman yang indah untuk masa depan."

47. "Selamat Tahun Baru Imlek. Semoga Anda dan orang yang Anda cintai selalu tersenyum dan menikmati tahun yang akan datang dengan kebahagiaan dan kesehatan."

48. "Selamat Tahun Baru Imlek. Semoga Anda setahun penuh dengan makanan enak, peluang bagus, dan kenangan indah."

49. "Selamat Tahun Baru Imlek, temanku. Nikmati kemeriahan ini sepenuhnya dan jadikan perayaan ini yang terbaik dari semuanya."

50. "Dengan berlalunya waktu, mari kita rangkul tahun baru dengan masa depan yang lebih cerah, lebih berwarna, dan lebih menyenangkan. Selamat Tahun Baru Imlek 2023."

Sumber: wishesmsh, bestmessage

Baca artikel seputar Imlek lainnya dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer