Sukses


Sudah Jadi Warlok dan Fans Berat Bali United, Mantan Putri Indonesia ini Senang IBL Bisa Kembali Lagi ke Bali

Bola.com, Denpasar - Indonesia Basketball League (IBL) 2023 seri pertama Bali sudah merampungkan semua pertandingan. Sang juara bertahan, Satria Muda Pertamina masih perkasa dengan menyapu bersih empat game yang berlangsung di GOR Merpati Denpasar.

Bumi Borneo Basketball dan Dewa United Banten juga meraih delapan poin setelah menang empat kali beruntun. Meskipun seri perdana IBL 2023 sudah rampung, namun kemeriahannya tetap terasa.

Banyak influencer yang datang selama sepekan IBL 2023 seri 1 berlangsung di Denpasar. Mulai dari pemain Bali United FC, Presiden Satria Muda Pertamina Baim Wong, hingga mantan Putri Indonesia Mari Selena dan Anindya Kusuma Putri.

Putri Indonesia 2011, Maria Selena juga merasakan kemeriahan IBL 2023 yang berlangsung di Bali. Maklum, sudah cukup lama IBL tidak menyambangi Pulau Dewata.

 

 

 

2 dari 4 halaman

Warlok

Kebetulan Maria Selena sudah menjadi warlok alias warga lokal Bali. Dia bersama Anindya Putri sudah menetap di Bali sejak beberapa tahun terakhir.

"Senang ya IBL bisa hadi lagi di Bali. Bali bisa jadi tuan rumah lagi dan animonya sejak hari pertama pekan lalu, begitu luar biasa. Di GOR Merpati, animo masyarakat untuk menyaksikan pertandingan selalu tinggi," beber mantan Putri Indonesia yang juga hobi basket ini.

Meskipun senang dengan animo masyarakat Pulau Dewata, tetapi Maria Selena punya pesan khusus agar pelaksanaan IBL seri Bali di tahun-tahun berikutnya bisa semakin lebih baik.

 

 

 

 

 

 

3 dari 4 halaman

GOR Representatif

Dia ingin agar ada GOR yang lebih representatif lagi seperti kota-kota besar lain. Dia tidak mengatakan jika GOR Merpati kurang baik.

Namun alangkah baiknya di Bali ada GOR yang lebih besar lagi untuk menampung animo masyarakat yang besar untuk basket. "Ya di Bali ini, GOR-nya semoga bisa lebih di improve lagi," harapnya.

Di IBL 2023, Maria Selena menjagokan Bali United Basketball. Namun sayang di game terakhir menghadapi Evos Thunder Bogor, Abraham Wenas dkk harus kalah dramatis 68-69.

"Saya sekarang menjadi warga Bali, jadi harus menjagokan Bali United. Sayangnya kalah tadi. Semoga di seri-seri berikutnya, Bali United bisa improve dan mengejar ketertinggalan," terangnya.

 

 

4 dari 4 halaman

Kualitas Membaik

Soal kualitas IBL 2023, menurutnya semakin lebih baik dari musim sebelumnya. Hal ini karena cukup banyak pemain asing yang berkualitas.

"Banyak pemain asing yang berkualitas, menurut saya bisa menaikkan standar IBL musim ini. Pemain lokal juga bisa meningkatkan standarnya," tutup Maria Selena yang saat ini mengaku sedang serius menggeluti cabang olahraga boxing ini.

Video Populer

Foto Populer