Sukses


PLN Mobile Proliga: Sapu Bersih Kemenangan di Palembang, Bandung bjb Tandamata Ingin Menambah Pasukan

Bola.com, Palembang - Tim voli putri Bandung bjb Tandamata menyapu bersih kemenangan dalam PLN Mobile Proliga 2023 seri Palembang.

Bermain di GOR PSCC Palembang, Sabtu (21/1/2023), Wilda Siti Nurfadhilah dkk. mengalahkan Jakarta Elektric PLN 3-0 (25-21, 25-19, 25-22).

Kemenangan ini menempatkan tim besutan Alim Suseno tersebut pada posisi kedua klasemen. Mereka mengoleksi 12 poim dari lima laga yang telah dilalui seri pertama ini.

Atas pencapaian tersebut, manajer Bandung bjb Tandamata, Ayi Subarna mengaku puas meski di klasemen menempati posisi kedua.

"Alhamdulillah untuk putaran pertama kami bisa klasemen kedua, sebenarnya bisa jadi posisi pertama cuma dewi fortuna belum berpihak ke bjb. Tapi kami puas dengan pencapaian empat kali kemenangan," ujar Ayi Subarna saat dihubungi Sabtu (21/1/2023) malam.

2 dari 3 halaman

Target Final Four

Meski mengaku puas, Ayi meminta tim yang disponsori Bank bjb ini fokus menatap seri kedua. Terlebih jika bisa membawa dua kemenangan bisa menatap final four.

"Kami fokus untuk putaran dua mungkin menang dua kali bisa masuk final four dan harapan menang semuanya bisa juara putaran kedua," ucapnya.

3 dari 3 halaman

Tambah Pemain

Untuk mewujudkan itu semua, rencananya, Bandung bjb Tandamata akan ada penambahan pemain untuk putaran kedua.

"Ya, meski cukup puas dengan hasil ini, tapi kami berencana akan ada penambahan pemain untuk putaran kedua nanti," kata Ayi.

Seperti diketahui seri kedua sendiri akan dimulai pada 2 Februari 2023di Gresik.

Dengan jeda yang cukup lama, Ayi mengatakan jajaran pelatih memberikan libur kepada pemainnya.

"Untuk pemain libur tiga hari dan hari Rabu semua pemain sudah di Bandung," ungkap Upay sapaan akrab Ayi Subarna mengakhiri.

Video Populer

Foto Populer