VIDEO: 10 Aksi Terbaik NBA Hari Ini, Cek Aksi Individual Jaylen Brown Saat Boston Celtics Kalahkan Toronto Raptors

VIDEO: 10 Aksi Terbaik NBA Hari Ini, Cek Aksi Individual Jaylen Brown Saat Boston Celtics Kalahkan Toronto Raptors

Aksi Jaylen Brown, masuk menjadi salah satu dari 10 aksi terbaik NBA hari ini. Ia berhasil membawa Boston Celtics raih kemenangan kontra Toronto Raptors, Minggu (22/1/2023).

Dalam pertandingan kali ini, Jaylen Brown berhsil mengumpulkan 27 poin dengan torehan 8 rebound dan 6 assist kontra Toronto Raptors.

Salah satu aksinya yang masuk ke dalam 10 aksi terbaik adalah saat Boston Celtics tertinggal poin 7-10 pada kuarter pertama. Ia berhasil menambah dua poin lewat aksi individunya di depan ring.

Dalam pertandingan kali ini, Boston Celtics berhasil meraih kemenangan dengan skor akhir 106-104 saat berhasil mengalahkan Toronto Raptors.

Kemenangan yang diraih Boston Celtics tentunya tidak mudah. Mereka harus melawan perlawanan sengit pada kuarter pertama dan kedua. Bahkan mereka sempat kalah dalam torehan poin di kuarter ketiga dan keempat.

Pada, hasil akhir Boston Celtics tetap unggul jumlah poin dari keseluruhan gim. Selain aksi Jaylen Brown, berikut ini 10 aksi terbaik NBA yang terjadi hari ini.

Ringkasan

Oleh Pradipta Rama Baskara pada 22 January 2023, 21:31 WIB

Video Terkait

Spotlights