Sukses


Jadwal dan Live Streaming Serie A : Lazio Vs Milan di Vidio, 25 Januari 2023

Bola.com, Jakarta Jadwal lanjutan pertandingan Liga Italia 2022/2023 matchday 19 akan menghadirkan big match antara Lazio vs AC Milan pada, Rabu (25/1/2023) dini hari WIB. Duel tersebut disiarkan live streaming eksklusif melalui layanan OTT Vidio.

Lazio akan menjamu AC Milan di Stadio Olimpico mulai pukul 02.45 WIB. Laga Ini akan menjadi pertarungan sengit penghuni empat besar klasemen sementara Liga Italia 2022/2023

Lazio yang sedang dalam tren positif menatap pertandingan nanti dengan penuh percaya diri. Terlebih lagi, Biancocelisti bermain di kandang dan disaksikan langsung oleh ribuan supporter setia mereka.

Lazio selalu menang tanpa kebobolan dalam dua laga terakhirnya. Pekan lalu, Lazio mengalahkan tuan rumah Sassuolo 2-0 lewat penalti Mattia Zaccagni dan gol Felipe Anderson. Setelah itu, Lazio menaklukkan Bologna 1-0 melalui gol tunggal Felipe Anderson di babak 16 besar Coppa Italia.

Sementara itu, AC Milan justru tengah mengalami penurunan performa dalam beberapa laga terakhir. Dalam empat laga terakhir mereka, Rossoneri ditahan AS Roma 2-2, dikalahkan Torino 0-1 di Coppa Italia, imbang 2-2 dengan Lecce, dan dipecundangi Inter Milan 0-3 di ajang Supercoppa Italiana.

Meski demikian pertandingan keduanya dipastikan akan berlangsung sengit di atas lapangan. Berikut adalah jadwal dan link live streaming Liga Italia 2022/2023 antara Lazio vs AC Milan pekan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan link streaming

Rabu, 25 Januari 2023

Lazio vs AC Milan, pukul 02.45 WIB

Link live streaming Lazio vs AC Milan dengan cara klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Nonton Liga Italia di Vidio

Itu dia informasi dan link streaming pertandingan Liga Italia matchday 19 antara Lazio vs AC Milan. Nonton live streaming Liga Italia eksklusif melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu, bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio dan jangan lupa untuk berlangganan paket premier diamond untuk menyaksikan berbagai macam tayangan olahraga seru, mulai dari Liga Inggris, BRI Liga 1 hingga Liga Champions hingga Piala Dunia Qatar 2022.

Artikel ini dibuat oleh tim penulis dari Vidio.com untuk kepentingan promosi program live streaming dan konten video sport di Vidio.com. Untuk konten editorial bola lainnya yang terkait promo ini bisa pembaca dapatkan dengan mengetuk tautan 'Baca Juga' atau kumpulan 'tag artikel' di bagian bawah.

Video Populer

Foto Populer